caption trialgame

Bengkel Servis Motor Trail Malang Raya

Friday, 29 March 2019

Bagi para penggemar motor trail yang berada di kota besar, menservis motor trail kesayangan rasanya tidak akan mengalami kesulitan. Maklum saja, biasanya bengkel bengkel motor khusus motor trail bertebaran dan mudah ditemukan.

Lain cerita jika Anda tinggal di kota atau daerah yang cukup jauh jauh dari bengkel-bengkel tadi. Untuk menservis motor trail kadang harus memutar otak. Antara membawa motor tersebut ke bengkel luar kota atau mempercayakan pada bengkel biasa saja sambil berharap hasilnya cukup sempurna.

Nah bagi Anda yang kebetulan berdomisili di sekitaran  Malang Raya dan Batu, Jawa Timur, tidak perlu kuatir lagi jika ingin menservis motornya, pasalnya ada salah satu bengkel khusus motor trail yang sudah menjadi langganan para penggila motor garuk tanah ini.

Bengkel yang bernama Star Motor ini berlokasi di Proliman, Junrejo,dan piawai menservis motor trail buil up maupun motor trail lokal. Bengkel yang digawangi oleh Romli ini rutin menservis beragam merk motor trail Eropa seperti KTM, Husaberg atau Husqvarna.

Seperti sudah disebutkan,Star Motor juga terampil  melakuikan perawatan rutin bagi motor-motor trail pabrikan Jepang, baik itu yang build up maupun buatan lokal. Dan bagi yang  ingin melakukan modifikasi ringan, Star Motor juga siap membantu lho. 

Namun bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Star Motor harap bersabar, karena garapan Romli begitu banyak, harus rela antri dulu. Kecuali jika hanya ingin melakukan servis ringan itu bisa langsung ditangani oleh pria yang kerap disapa dengan panggilan Gendut.

Dia mengatakan bahwa kadang yang membuat waktu servis lama adalah mencari parts motor yang tidak selalu siap, apalagi jika motor yang sedang dikerjakan adalah motor trail build up.  Nah bagi Anda yang kebetulan kesulitan mencari bengkel motor trail di daerah Malang Raya dan sekitarnya, setidaknya ada alternatif tambahan untuk referensi.

comments

`

Boleh minta kontak nya, yang punya bengkel ?? Saya mau service dan konsul dulu, ?! Motor saya KTM