caption trialgame

Besut Amunisi Anyar, Excel Bidik Kelas FFA

Thursday, 12 March 2020

     The Young Gun, Muhammad Excel siap 100% menatap musim anyar Trial Game Dirt (TGD) 2020. Berbekal tunggangan baru untuk bertarung di kelas Free For All (FFA), Rider asal Bogor, Jabar, ini serta merta membidik gelar juara umum kelas paling bergengsi tersebut.

     “Tahun ini lebih siap segala sesuatunya, mulai dari skill, fisik dan motor untuk berlaga di TGD 2020. Semoga hasilnya lebih baik dari tahun lalu,” buka Excel. Ya, akhir pekan ini, putaran 1 akan diselenggarakan di Sirkuit Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jatim. Excel, yang musim lalu berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai putaran ke-4 TGD 2019 Bojonegoro sudah menyiapkan kuda besi pacu KTM untuk mengarungi ketatnya kelas FFA. “Untuk FFA saya sudah mulai pakai motor baru, KTM, dan untuk campuran open sepertinya masih pakai yang lama,” sebutnya.

     Bertarung dan berebut gelar di kelas FFA bukan perkara mudah bagi Rider penyuka olahraga futsal tersebut. Pasalnya, di kelas ini dihuni pebalap-pebalap pilih tanding semua. Excel harus melewati hadangan Rider tangguh seperti Asep Lukman, Aris Setyo, M. Arjun, Lantian Juan dan Savona Oki yang notabene adalah senior-senior di kancah balap nasional. “Tahun lalu bisa juara umum di Bojonegoro. Artinya saya pasti bisa bersaing dengan senior-senior saya itu,” tegasnya.

     Prestasi terbaik Muhammad Excel di gelaran sportainment Trial Game Dirt ini adalah musim lalu, dimana doi selain mampu menjadi juara umum putaran di Bojonegoro, juga finish di peringkat ke-5 kejuaraan umum TGD 2019. Sementara, untuk musim anyar ini, Execl patok target juara umum untuk FFA dan incar posisi 3 besar untuk kelas campuran open. Gaspollll Excel!

comments

`