caption trialgame

Besut Tunggangan Anyar, Ivan Harry Cepat di Campuran Open

Saturday, 9 February 2019

     Raihan absolut ditorehkan Ivan Harry Nugroho, pebalap asal Solo, Jateng, pada kelas utama Campuran Open, di hari pertama Trial Game Dirt 2019 yang dihelat di Sirkuit Lapangan SBI Karangmalang, Sragen, (8/2). Menunggangi kuda besi anyar, Ivan untuk sementara unggul tipis dari 2 pebalap muda, Lantian Juan dan M. Excel.

     “Ini motor baru jadi dan bahkan belum sempat mencoba, adaptasi sama motor langsung di race,” ucap Ivan Harry. Dari 2 heat awal Ivan mengakumulasi catatan waktu terbaik 05:30,289. Posisinya mendapatkan ancaman serius dari 2 pebalap Lantian Juan dengan 05:31,307 dan M. Excel 05:32,185.

     Wajib menyelesaikan 2 heat lagi pada hari ini, Ivan berharap performa kuda besi pacunya terus stabil. “Kondisi cuaca tidak menentu dan kemungkinan akan kembali turun hujan. Tapi apapun kondisinya pokoknya gaspol terus, semoga bisa mempertahankan waktu terbaik,” ujar Ivan.

     Ya, syarat mutlak untuk mendapatkan juara umum putaran adalah mendapatkan waktu terbaik pada 2 kelas berbeda, masing – masing kelas Campuran Open dan Free For All.

comments

`