caption trialgame

Cemerlang Di Hari Pertama, Revo BS Jadi Ancaman Di Kelas FFA

Saturday, 3 June 2023

Revo BS, pebalap kelahiran Tulungagung, Jawa Timur, secara mengejutkan tampil atraktif di kelas FFA, pada hari pertama Trial Game Dirt (TGD) 2023 putaran ke-2 yang diselenggarakan di Sirkuit GOR Wira Bhakti, Lumajang, Jawa Timur, (2/6). Hingga 2 heat yang sudah diselesaikan, Rider OYAMX Freshfitness 7 Bintang Coffe itu menempati peringkat 4 sementara.
    “Untuk seri ke-2 ini saya masih main di kelas FFA saja dan lebih konsentrasi di 1 kelas dulu. Semoga besok (hari ini) di final heat bisa lebih cepat lagi dan minimal bisa finish di 3 besar, syukur-syukur bisa juara di kelas FFA,” tukas Revo BS.
    Bersama Raffie Ade, kompatriotnya dari kota yang sama, Tulungagung, Revo BS adalah 2 Rider muda asal Jawa Timur yang memiliki skill mumpuni. Keduanya silih berganti menjadi langganan di posisi 5 besar baik di kelas Campuran Open maupun FFA pada 3 tahun belakangan. “Tahun ini bila tidak halangan saya memastikan untuk ikutan full seri pada kelas FFA dan target bisa finish di 3 besar, minimal 5 besar lah,” senyum Revo lagi.
    Revo mengakui, bertarung di kelas Free For All memang cukup sulit dan sengit persaingannya. Doi menyebutnya sebagai kelas neraka lantaran dihuni pebalap-pebalap senior dan top lainnya. “Senior-senior saya seperti Ivan Harry, Asep Lukman, Agha Riansyah, Savona Oky dan Aditya Pradana main di kelas ini, saya rasa akan seru hingga akhir seri nanti. Meski bakalan berat tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersembahkan hasil terbaik untuk tim saya,” ucapnya. Oke Revo, pasti bisa!!!

comments

`