caption trialgame

Cermat Pilih Cicilan Motor Trail!

Wednesday, 19 January 2022

Cermat Pilih Cicilan Motor Trail!


Bagi Anda yang ingin membeli motor trail, hal pertama yang biasanya dilakukan adalah meriset motor yang akan menjadi pilihan Anda. Setelah melalui beragam tahapan seleksi dan pilihan telah jatuh ke salah satu jenis motor trail maka selanjutnya adalah melakukan transaksi pembelian. Jika kebetulan Anda memiliki kocek lebih tentu tidak akan menjadi masalah untuk membayar cash motor trail pilihan Anda. Namun lain cerita jika Anda ingin melakukan pembelian dengan cara kredit atau mencicil motor Anda. Anda harus menentukan jasa penyedia kredit atau leasing yang paling sesuai dan pas.

Langkah ini tak semudah menentukan angka uang muka paling rendah dan biaya kredit bulanan paling ringan. Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika ingin memilih leasing adalah mengetahui dengan baik perusahaan leasing atau financing yang akan menyediakan kredit untuk motor Anda, biasanya mereka juga akan memiliki website penawaran. Oleh karena itu, Anda juga harus memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan kredibilitas dan juga berbagai keuntungan yang nantinya bisa Anda dapatkan dari aplikasi kredit tersebut.

Jangan terburu-buru menerima berbagai saran atau rekomendasi dari berbagai dealer. Sebagai calon nasabah, maka Anda juga harus bisa mengetahui dengan pasti dan jelas tentang kinerja fasilitas kredit tersebut. Misalnya dengan mencari keluhan-keluhan pengguna kreditnya.

Saat melakukan transaksi penyerahan uang muka, pastikan uang dibayar ke rekening perusahaan. Biasanya uang muka dibayar ke rekening resmi diler, bukan ke akun pribadi wiraniaga, ya. Atau anda juga bisa melakukan pembayaran saat motor anda sudah sampai di rumah anda.

Dalam hal ini, pastikan berbagai sistem pembayaran yang disediakan oleh perusahaan juga dapat Anda gunakan dengan cepat dan mudah. Sehingga tidak menyita waktu dan tenaga. Utamanya, agar meminimalisir kemungkinan keterlambatan pembayaran.

Akan ada berbagai macam strategi pemasaran yang dapat dilakukan oleh pihak leasing agar konsumen tertarik untuk melakukan kredit motor. Salah satu caranya adalah dengan memberikan penawaran yang sangat menarik untuk pembelian secara kredit. Namun jangan mudah terpengaruh dengan hal tersebut, apalagi jika pihak leasing menawarkan kredit dengan uang muka yang teramat ringan bahkan bisa dicicil. Ini tentu akan sangat menarik, terlihat sangat membantu dan terlihat sangat menguntungkan bagi Anda. Padahal, bisa saja ada beleid-beleid lain yang bisa berujung merugikan cicilan Anda lainnya.

Pastikan besaran cicilan tak akan tak akan mengganggu finansial Anda. Yakini juga bahwa selama masa cicilan, ada asuransi yang tersemat. Baik itu asuransi motor, maupun asuransi jiwa bagi Anda sebagai nasabahnya. Nah sudah siap untuk membeli motor trail baru?

comments

`