caption trialgame

Digeber 6 Putaran, Ini Jadwal Lengkap Trial Game Dirt 2019

Wednesday, 23 January 2019

Penyelenggara event balap trail paling spektakuler, Trial Game Dirt, memenuhi janjinya. Musim 2019 ini kembali, perhelatan berhadiah total ratusan juta rupiah itu akan digeber sebanyak 6 putaran sepanjang tahun 2019.

Sirkuit Lapangan Karangmalang, Sragen, Jateng, akan menjadi seri pembuka, 8-9 Februari mendatang. Jelas, pelaksanaan yang kurang dari sebulan lagi, diwajibkan bagi para Rider untuk segera memersiapkan diri dengan baik. Meski hampir tidak ada perubahan dibanding tahun lalu, namun dipastikan peta persaingan akan semakin sengit. Pasalnya, beberapa pebalap muda mulai matang dan menunjukkan penampilan terbaik pada musim lalu.

Setelah Sragen, Kota di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah, Madiun, akan menjadi destinasi selanjutnya untuk menyelenggarakan putaran ke-2 nya pada 1-2 Maret. Nah, selepas putaran ke-2, kompetisi akan rehat cukup lama, hampir 3 bulan lamanya. Ajang pilpres kemudian memasuki bulan suci Ramadhan dan lebaran mengharuskan kuda besi pacu diistirahatkan.

Jika sesuai schedule, kompetisi akan dilanjutkan kembali pada bulan Juli. Situbondo, Bojonegoro, Temanggung serta Probolinggo adalah urutan putaran selanjutnya setelah libur panjang.

Jadwal Lengkap TGD 2019

Seri 1         8-9 Februari           Sragen

Seri 2         1-2 Maret               Madiun

Seri 3         5-6 Juli                  Situbondo

Seri 4         2-3 Agustus           Bojonegoro

Seri 5         6-7 September       Temanggung

Seri 6         11-12 Oktober        Probolinggo

comments

`