caption trialgame

Dua Tahun Absen, Trial Game Dirt Siap Obati Kerinduan!

Tuesday, 24 May 2022

Dua Tahun Absen, Trial Game Dirt Siap Obati Kerinduan!

 
Akhirnya, setelah hiatus 2 tahun lebih, pagelaran kompetisi motor trail paling bergengsi yaitu Trial Game Dirt dan Trial Game Asphalt bakal digelar mulai bulan Juni. Seperti sudah diketahui pandemi virus Covid-19 yang melanda dunia pada dua tahun terakhir, membuat segala kegiatan tidak bisa berjalan dengan semestinya, termasuk juga kompetisi olahraga. Dan setelah kondisi yang semakin membaik, akhirnya beberapa perhelatan olahraga mulai diijinkan untuk kembali digelar, termasuk Trial Game.

Menurut rencana, Trial Game Dirt bakal mulai digelar pada tanggal 24 Juni sampai 25 Juni 2022, di kota Jember, Jawa Timur. Dan memang pada penyelenggaraan tahun ini, Trial Game Dirt memangkas seri kejuaran yang biasanya berjumlah minimal 5 seri menjadi dua seri. Terasa kurang memang, tapi tidak apa karena rindu ini sudah memuncak, dan dua seri bisa mengobatinya.  Semoga tahun depan kompetisi Trial game Dirt sudah bisa diputar secara penuh mulai awal tahun hingga akhir tahun. Oh iyaseri kedua Trial Game Dirt menurut rencana bakal di gelar kota Magelang pada 23-24 September. Nah buat Anda yang berada di sekitar kota-kota tadi, jangan lewatkan pagelarannya.

Trial Game Dirt terakhir di gelar pada 13-14 Maret 2020, saat itu Sirkuit Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, menjadi saksi bisu ketangguhan Rider-rider terbaik yang dimiliki Indonesia. Nah berbeda dengan perhelatan tahun –tahun sebelumnya, kompetisi pada tahun 2020 harusnya menjadi ajang pertama kali 2 kelas yang berbeda memperebutkan juara umum.

Menarik untuk ditunggu apakaha regulasi baru yang diterapakan pada penyelenggaraan 2020, bakal diimplentasikan juga, atau menggunakan regulasi tahun sebelumnya, atau malah memiliki regulasi baru lagi untuk mengakomodir animo pembalap yang konon sangat tinggi untuk berkompetisi di ajang ini. Nah untuk memastikan semuanya, tunggu kabar dan berita selanjutnya ya. Pantengin terus website trialgame.id dan sosial media trial game lainnya untuk info lebih detail.

 

comments

`