caption trialgame

Fantastis, Rider Muda Unjuk Gigi

Sunday, 25 March 2018

Di luar sengitnya persaingan pebalap-pebalap senior Trial Game pada putaran perdana di Sirkuit Stadion Warujayeng, Ngganjuk, (23-24/3), adalah penampilan para Rider muda yang mulai menghentak. Perlahan namun pasti, mereka mampu merangsek papan atas.

Lantian Juan, Tofa SDP hingga M. Zulmi, kemarin cukup mengejutkan Denny Orlando dan kawan-kawan. Alhasil, saat sang senior dipertemukan dalam satu heat, jangan coba-coba menganggap enteng. Bukti sahih nih, hasil yang dibukukan ketiganya lumayan fantastis bro! Lantian Juan, Rider yang lahir di Kediri itu mampu finish di peringkat ke-6 kelas campuran open dan posisi ke-5 kelas FFA. Tak tanggung-tanggung, nama-nama pendahulunya seperti Savona Oki, Cahyo Utomo, Aditya Pradana hingga Denny Orlando pun harus rela diasapi. “Hahaha, lebih beruntung saja sih, beliau-beliau ini tetap senior dan guru-guru saya,” ucap Lantian diplomatis.

Sedang, Tofa dan Zulmi pun tak kalah garang. Posisi keduanya nangkring dalam jajaran 10 besar kelas paling bergengsi Free For All, sementara mengingat kiprahnya di Trial Game masih seumur jagung. “Dulu sempat beberapa kali ikutan Trial Game, namun sudah beberapa tahun absen dan semoga saja tahun ini bisa intens lagi ikutan,” ucap Tofa SDP. Padahal, pebalap asal Bontang ini baru saja mengalami accident dan cedera lumayan parah saat mengikuti salah satu kejuaraan MX di Blitar beberapa waktu lalu.

Zulmi juga keren, skillnya di Trial Game yang mulai terasah musti diwaspadai Rider-rider senior. “Harus terus berusaha dan menambah jam terbang di Trial Game, jika ingin bersaing. Sudah mulai dapat feel nya sih,” tukas Zulmi. Trialgame.id sih yakin, kalau terus konsisten berlaga di ajang paling megah balap trail di Indonesia ini, ketiganya akan menggantikan peran Denny Orlando, Ivan Harry, Aris Setyo maupun M. Arjun sebagai jawara.RW  

comments

`