caption trialgame

Fokus Duel Arjun VS Aris

Thursday, 6 September 2018

Sampai dengan putaran ke-3 berakhir, Aris Setyo dan M. Arjun Wicaksana masih bertengger di puncak klasemen sementara Trial Game Dirt 2018. Aris memimpin dengan 69 poin, sementara Rider asal Klaten, Jateng, membayang-bayangi dengan 66 poin. Besok, (7-8/9), Putaran ke-4 akan dilangsungkan di Sirkuit Wira Bhakti, Lumajang, Jawa Timur. Tentu saja, menyisakan 3 putaran lagi, duel panas Aris versus Arjun akan menjadi sajian utama di Lumajang.

Fokus ke Aris vs Arjun makin kental. Pasalnya, Ivan Harry Nugroho yang di klasemen menempati posisi ke-3 dengan 51 poin berhalangan hadir di Wira Bhakti. Tanpa pebalap bernomer lambung 33 itu, laju Aris dan Arjun mungkin saja tak terganggu. Nah, yang menarik adalah perebutan posisi ke-3. Disini antara Ivan Harry, Savona Oki dan Lantian Juan punya angka yang sama di 51 poin. Jika Ivan absen, posisinya sudah pasti akan diperebutkan oleh 2 rider asal Jawa Timur, Savona dan Lantian.

Balik ke persaingan Aris versus Arjun. Di Wira Bhakti, tempat yang sama saat digebernya putaran ke-4 tahun 2017 lalu, Aris Setyo sempat tampil apik dan mampu membayang-bayangi catatan Ivan Harry yang kala itu tampil sebagai juara umum putaran. Sedang Arjun sendiri finish di posisi ke-3 di bawah Aris Setyo.

Tahun ini, baik Arjun maupun Aris sama-sama mengincar gelar ke-3 nya untuk tahta juara umum Trial Game. Aris Setyo 2 kali berturut-turut meraihnya pada musim 2016 dan 2017 sementara Arjun keluar sebagai jawara umum tahun 2014 dan 2015. Siapapun yang menang diantara keduanya, akan memiliki kans besar untuk kembali merengkuh gelar juara umum. Apakah Aris atau Arjun yang akan menjadi penguasa Lumajang? Atau malah pemuda-pemuda dengan skill menawan seperti Savona Oki dan Lantian Juan yang akan berjaya? Kita tunggu saja aksi-aksi para Rider terbaik Tanah Air, 7-8 September, di Sirkuit GOR Wira Bhakti, Lumajang.

comments

`