caption trialgame

Ganas, GasGas Bakal Rilis 10 Jenis Motor Trail!

Wednesday, 18 May 2022

 

Ganas, GasGas Bakal Rilis 10 Jenis Motor Trail!


Pabrikan sepeda motor asal Spanyol, GasGas, menghadirkan motor trail terbaru dengan warna baru untuk penggila offroad maupun para pemula. Tidak tanggung-tanggung, mereka meluncurkan 10 jenis motor off-road atau motor trail MX terbaru. Seluruh unit motor trail MX model terbaru mendapatkan warna merah baru yang sangat jelas. Motor trail terbaru mereka diperuntukan bagi beragam kalangan tanpa memandang usia atau kemampuan.

Motor trail MX GasGas diklaim sangat ringan, kompak, bertenaga, serta dilengkapi dengan bagian-bagian penting. Model GasGas baru menawarkan penekanan kinerja dan kesenangan untuk semua jenis pengendara.

Pada varian motor mesin dua langkah (2 tak) hadir model MC 125 dan MC 250 yang menampilkan motor putaran tinggi yang hadir sebagai sepeda motor berukuran penuh. GasGas memang spesialis sepeda motor off-road untuk kompetisi uji coba dan enduro. Adapun opsi motor mesin empat langkah (4 tak), model ukuran penuh termasuk MC 250F, MC 350F, dan MC 450F dengan jangkauan tertinggi. Motor-motor trail GasGas tersebut menawarkan performa yang berbeda, namun mempertahankan ketajaman dan handling berkat WP Suspension.

Oh iya  GasGas juga akan meluncurkan berbagai minibike pada Mei 2022. Model minibike ini cocok untuk anak-anak dan individu yang lebih kecil yang ingin merasakan sensai berkendara di alam.  Terdapat lima model trail minibike untuk melayani segala usia. Bahkan ada model all-electric yakni MC-E 5 yang ukurannya mirip MC 50 "rev 'n' go" bermesin bensin.

Nah untuk detail mengenai masing-masing motor memang masih belum dirilis secara resmi, namun GasGas menjamin bahwa motor trail produksi mereka handal digunakan di medan offroad serta memiliki performa yang tidak akan membuat Anda kecewa. GasGas akan memberikan info lebih detail mengenai produk terbaru mereka dalam waktu dekat ini. Jadi buat yang penasaran, pantengin trus artikel kami berikutnya ya.

comments

`