caption trialgame

Gelar Juara Umum Asep Lukman Dipersembahkan Untuk Kelahiran Putri Kedua

Thursday, 7 July 2022

Gelar Juara Umum Asep Lukman Dipersembahkan Untuk Kelahiran Putri Kedua

Aksi heroik ditunjukkan Asep Lukman Efendi, sang juara umum Trial Game Dirt (TGD) seri 1 yang dihelat di Sirkuit Lapangan Bangsalsari, Jember, 1-2 Juli lalu. Asep harus meninggalkan sang putri tercinta beberapa jam setelah putri keduanya dilahirkan dan musti bertarung di diajang TGD Jember.

“Saya bahkan belum sempat menggendong putri kedua saya yang baru saja dilahirkan. Alhamdulillah bisa juara di Jember dan hasil ini saya persembahkan untuk istri dan anak kedua saya,” kata Asep Lukman. 

Pemilik 1 kali gelar juara umum TGD musim 2019 itu sejatinya tidak tampil sempurna. Asep hanya finish di posisi runner up kelas utama Free For All (FFA) dengan 06:03,975. Torehan waktunya kalah dari sang penguasa Bangsalsari, Ivan Harry Nugroho yang merangkum waktu 05:56,200. Untung saja, gelar juara umum seri ditentukan oleh akumulasi poin dari 2 kelas utama yakni FFA dan kelas Campuran Open. Nah, berbekal runner up di FFA dengan poin 22, Asep mencoba fight di kelas Campuran open. Hasilnya, Asep mampu keluar sebagai juaranya, setelah merangkum waktu tercepat 06:04,893 disusul Savona Oki dengan 06:08,235 dan peringkat ke-3, M. Excel dengan 06:12,594. Dengan tambahan 25 poin hasil dari Campuran Open, poin Asep menjadi 47 dan berhak atas gelar juara umum seri 1, Jember.

Asep Lukman yang tercatat sebagai pemegang gelar juara umum TGD musim 2019 atau yang berarti musim terakhir sebelum dilanda 2 tahun pandemi berharap tahun 2023 mendatang TGD digelar dengan jumlah seri yang lebih banyak lagi. “Ya semoga saja pandemi ini sudah benar-benar hilang dari muka bumi di tahun 2023 mendatang dan tentu saja kami semua para Rider ingin jumlah serinya normal seperti tahun-tahun sebelum pandemi lalu,” ucapnya.

comments

`