caption trialgame

Helm Canggih Anti Lelah Trabasan

Tuesday, 7 May 2024

Helm Canggih Anti Lelah Trabasan


Helm merupakan perangkat keselamatan yang wajib digunakaan saat berkendara menggunakan sepeda motor. Selain melindungi kepala dari benturan dan meminimalisir kerugian ketika terjadi kecelakaan, helm juga menjadi bagian dari gaya hidup para penggunannya. Hadir dengan beragaman macam jenis, model dan desain, helm menjadi bagian dari fashion bagi penggunanya saat ini. Tapi harus diperhatikan juga jika dari beragam jenis helm ternyata berbeda-beda peruntukannya, jadi harus bijak memilih helm yang cocok dan ideal.

Nah salah satu perusahaan terkemuka dunia asal Amerika untuk asesoris dan perlengkapan keselamatan olahraga garuk tanah, O’Neal. baru saja melansir lini produk baru helmnya:             . Helm off-road yang dikemas dengan fungsi dan fitur –termasuk Airflaps– terintegrasi ini, ditujukan untuk kegiatan enduro dan trabasan sepanjang hari alias seharian penuh.

Seberapa sering dalam dunia berkendara off-road Anda  harus beradaptasi dan puas dengan produk atau item apparel yang dirancang untuk motocross sekaligus enduro? Tidak banyak. Itulah sebabnya O’Neal EX SRS baru hadir, dengan sangat menyegarkan untuk dikenakan, terutama karena salah satu hal pertama yang mereka sampaikan kepada kita adalah fakta bahwa,helm ini dirancang untuk dipakai sepanjang hari, tanpa menambah rasa lelah pada penggunannya.

Seperti dikutip Enduro21.com, helm baru ini merupakan tambahan dari jajaran model SRS yang sudah luas, dan juga merupakan bagian dari rangkaian pakaian berkendara yang lebih berorientasi pada enduro dalam “suhu dan kondisi berbeda”.  Fitur “QUIN ready” juga terlihat keren. Artinya EX SRS akan kompatibel dengan perangkat sensor pintar O’Neal baru untuk mendeteksi tabrakan otomatis dan banyak hal lain lagi, yang menurut mereka akan hadir pada musim gugur.

Helm ini terbilang helm high end, karena memang harga jualnya yang terhitung wah. Namun hal ini tentu ditunjang dengan fitur yang memadai. Helm ini dilengkapi dengan 13 ventilasi dalam dan 5 ventilasi keluar ekstra besar yang dapat disesuaikan untuk mengontrol ‘iklim’ di dalam helm

Sistem penguncian double-D pada strap memudahkan Anda untuk membukanya jika terjadi kecelakaan. Helm ini juga dilengkpai dengan pelindung hidung dari karet yang bisa dilepas, kemudian sistem bantalan pipi pelepasan darurat, dengan sisterm EQRS yang memudahkan bantalan pipi dilepas dalam keadaan darurat.

Dengan berat sekitar 1,5 kilogram saja, helm ini nyaman digunakan sepanjang hari saat trabasan.  Oh iya lapisan dalam helm ini menggunakan bahan  Dri-Lex dengan perawatan Polygiene antibakteri. Lapisan dalam yang nyaman dan empuk dapat dilepas, menyerap keringat, dan dapat dicuci. Nah buat Anda yang tertarik O’Neal EX SRS tersedia dalam lima pilhan warna serta 6 pilihan ukuran. Mantab bukan ?

comments

`