caption trialgame

Ini Bengkel dan Toko Asesoris Motor Trail Legendaris di Jakarta

Monday, 2 September 2019

Salah satu dampak langsung dari maraknya penjualan motor trail di tanah air adalah munculnya beragam bengkel serta toko asesoris motor trail yang semakin menjamur. Jika beberapa tahun lalu mencari asesoris serta perlengkapan pendukungnya terhitung sulit, maka saat ini hampir di setiap kota memiliki bengkel serta toko asesorisnya sendiri.

Nah salah satu bengkel dan toko asesoris yang namanya sudah melegenda bagi para penggiat motor trail, khususnya yang bermukim di kawasan Jakarta dan sekitarnya adalah Roby Steam. Bengkel dan toko yang terletak di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, awalnya adalah sebuah tempat cuci motor dan mobil. Namun sejak tahun 2006, tempat tersebut dirubah menjadi toko spesialis motor trail yang menyediakan beragam macam perlengkapan garuk tanah.

Nah seiring berjalannnya waktu, toko ini yang awalnya hanya menjual asesoris perlengakapan motor trail, mulai menjual beragam komponen motor trail yang bisa mendongkrak penampilan, mulai dari knalpot, setang, hand guard, sprocket gear, ban, pelek jari-jari, dan beragam perlengkapan lainnya baik itu produksi lokal maupun merk-merk internasional. Produk perlengkapan berkendara juga terhitung lengkap, mulai dari jersey, body protector, sarung tangan, helm, kacamata (goggle) dan sepatu boots.

Nah belum lama ini Roby Steam bahkan melayani penjualan beragam motor trali dengan kondisi bekas dan baru lho. Merk-merk motor trail keluaran Jepang seperti Kawasaki dan Honda, serta produk Eropa seperti KTM terpajang rapi di depan tokonya.

Untuk layanan bengkel, selain menyediakan jasa perawatan motor trail secara reguler, Roby Steam juga menerima jasa servis mesin hingga upgrade performa mesin. Bagi Anda yang merasa tarikan dan tenaga motor trail yang dimiliki kurang memuaskan, mereka pun menyediakan jasa bore up.

Bagi Anda yang tertarik untuk menyambangi Roby Steam bisa langsung mengunjungi gerai yang berlokasi di Jl Arteri Kelapa Dua No 25 Jakarta Barat. Siapa bilang Jakarta kekurangan bengkel motor trail yang terpercaya.

Image credit : robbysteam.com

comments

`