caption trialgame

Ini Helm Karbon dengan Teknologi Terbaik!

Thursday, 19 August 2021

Ini Helm Karbon dengan Teknologi Terbaik!


Helm merupakan piranti utama dalam menjaga keselamatan Anda saat berkendara motor trail. Sudah pasti piranti ini wajib digunakan bagi Anda yang ingin berkendara dengan motor trail baik itu untuk kegiatan sehari-hari, trabasan atau turun dalam sebuah kejuaraan.

Tidak heran jika kemudian para produsen helm berlomba melakukan inovasi agar produk mereka menjadi yang terbaik dan memiliki perbedaan dengan kompetitornya. Nah salah satu produsen helm asal Amerika, Bell, belum lama ini meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Moto 10.

Bell Moto 10 diperkenalkan sebagai helm pamungkas yang didedikasikan dalam segmentasi helm sport. Dengan menggunakan material pilihan, full karbon, dan teknologi terbaik, Bell membuat pelindung kepala satu ini terasa semakin spesial dengan menjadikan koleksinya terbatas.

Helm sepeda motor Bell Moto-10 Spherical memiliki liner Virus CoolJade pendingin alami yang juga antimikroba untuk menjaga pemakainya tetap nyaman dan bebas kuman. Helm ini memiliki fitur teknologi yang dikembangkan oleh MIPS yang akan berfungsi untuk mengarahkan benturan jika terjadi kecelakaan berkat desain Ball-And-Socket. Ini sebenarnya akan memungkinkan lapisan luar helm untuk berputar di sekitar cangkang dalam untuk lebih melindungi dari benturan.

Dikembangkan oleh MIPS, brain bucket bergaya MX ini menawarkan TEKNOLOGI SPHERICAL tercanggih yang membantu mengarahkan kekuatan benturan secara masif melalui penggunaan MIPS tradisional yang didukung oleh desain Ball-And-Socket canggih di mana lapisan luar berputar di sekitar cangkang dalam saat terkena benturan.

Helm ini menggunakan cangkang komposit serat karbon 3K tersegmentasi yang canggih, Moto-10 Spherical juga dilengkapi dengan port panorama google dengan bidang pandang yang terdepan di pasar, liner "Virus CoolJade" yang mendingin secara alami dan antimikroba, Bell's flexible "Fly Bridge "visor dan sistem pelepasan bantalan pipi darurat magnetik MAGNEFUSION, dan bumper EPP" No Missed Races "yang serba baru di sisi helm yang mengurangi risiko cedera kontak antara helm-ke-tubuh seperti patah tulang selangka. Buat Anda yang tertarik, siap-siap merogoh kocek dalam-dalam karena jika konversi ke mata uang rupiah, harga jual helm ini tembus 18 juta Rupiah.

comments

`