caption trialgame

Ini Pilihan Handgrip Motor Trail

Thursday, 25 July 2019

Beragam asesoris sering diaplikasikan pada motor trail. Hal ini biasanya dilakukan untuk memaksimalkan kenyamanan saat berkendara sehingga performa motor tetap terjaga. Berbicara mengenai asesorisdi Indonesia saat ini banyak produk after market yang berlomba menghadirkan beragam asesoris motor berkualitas, salah satunya adalah Handgrip.

Tangan merupakan tumpuan saat mengendarai motor trail, sehingga kenyamanan pada stang harus diperhatikan. Dengan menggunakan handgrip yang nyaman akan membuat tangan tidak terasa sakit dan pegal, apalagi saat melahap beragam handicap di atas lintasan offroad. Jenis handgrip memang beragam. Harganya pun bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga jutaan. Masing-masing tentu memiliki kelebihan dan kekurangannnya. Biasanya hampir semua jenis handgrip bisa dipasangkan ke semua jenis motor dan melalui tulisan ini kami akan mengurai beberapa merk handgrip yang populer di tanah air.

Protaper
Handgrip motor merk Protaper memiliki desain tampilan yang minimalis. Merk ini memang identik dengan motor trail, pasalnya memang mereka adalah produsen yang mendedikasikan diri untuk beragam asesoris off road. Bahan yang digunakan terbuat dari karet lentur yang tidak licin saat terkena cairan. Dan ciri khas dari handgrip ini adalah warna warni terang yang seolah sudah menjadi image melekat pada asesosris offroad.

Rizoma
Merk ini biasanya digunakan oleh para pebalap profesional. Dengan material berkualitas tinggi, serta desain yang terbilang mewah tidak heran memang jika Rizoma dilirik para pebalap. Rizoma biasanya memadukan bahan karet dengan lainnya seperti alumunium atau plastik untuk menambah aspek estetis pada handgrip. Ada dua jenis handgrip yang biasanya menjadi primadona para pebalap yaitu Rizoma Sport dan Rizoma Lux. Oh iya, harga yang ditawarkan untuk produk ini terhitung cukup tinggi.

Claw
Handgrip yang satu ini terbuat dari bahan karet yang cukup tebal, disamping itu terdapat juga alumunium di setiap ujung sisinya untuk memastikan terpasang secara kuat dan meminimalisir terjadinya slip saat gas diputar dengan cepat.

comments

`