caption trialgame

Inovasi Sherco Indonesia Raih Pasar Lokal

Tuesday, 3 November 2020

Inovasi Sherco Indonesia Raih Pasar Lokal


Persaingan dunia motor trail bukan hanya terjadi di lintasan offroad atau arena motocorss, namun juga terjadi di dunia bisnis. Setiap brand berlomba-lomba mengklaim menjadi yang terbaik dengan caranya tersendiri. Ada yang menggunakan inovasi, ada yang menggunakan harga, ada yang menggunakan teknologi dan lainnya.

Nah salah satu strategi unik dilakukan oleh brand Sherco untuk merebut hati penggila motor trail di tanah air. Sejak kembali hadir di tanah air pada tahun 2019 silam, brand asal Prancis ini mencoba beragam cara untuk bisa eksis di kalangan pecinta motor trail, dan pada September lalu mereka membuat sebuah trobosan dengan membuka sebuah dealer atau showroom motor trail yang dilengkapi dengan sirkuit offroad.

Nah showroom Sherco ini berada di Sector X club Factory Outlet Gading Serpong, tepatnya di  Jl. Scientia Square Barat, Medang, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten.  Oh iya, bukan hanya showroom Sherco ya, disini juga bisa ditemui beragam perlengkapan offroad dari merk-merk ternama seperti Fox, Shift dan TLD, tenut saja semuanya merupakan produk original ya.

Sector X Club Factory Outlet sendiri memiliki luas 1,4 hektar yang di dalamnya sudah termasuk sirkuit offroad, bangunan dealer dan toko serta tempat parkir yang luas yang bisa menampung cukup banyak mobil.

Berbicara mengenai sirkuitnya, memang tidak terlalu besar tapi cukup untuk bisa melatih skill dari para penggila motor trail. Ada beragam macam handicap yang bisa ditemukan disini, mulai cerukan berisi air, tanjangan dengan rintangan kayu, beton hingga deretan ban dan batu.

Dan yang lebih asyiknya lagi, sirkuit disini bukan hanya diperuntukan bagi yang ingin test drive motor Sherco atau konsumen saja lho. Anda yang ingin melatih skill motor trail Anda boleh menjajal sirkuit ini, dan kendati ada wacana untuk mengkomersilkan sirkuit ini, namun hingga saat ini penggunaan sirkuit masih terhitung gratis. Karena gratis, tentu saja antisipasi terjadinya keramaian ya, apalagi di akhir pekan. Pasti yang ingin menjajal bukan Anda seorang bukan?

Untuk yang belum memiliki motor trail dan ingin menjajal sirkuit ini, jangan khawatir pihak dealer menyediakan motor trail Sherco yang bisa disewakan lengkap dengan protektif gearnya. Tentu saja harapannya setelah menjajal motor trail Sherco, Anda bisa kepincut untuk membawanya pulang. Nah siapa yang tertarik untuk mampir?

 

comments

`