caption trialgame

Ivan Harry Incar Hattrick di Bangsalsari

Friday, 13 July 2018

      Jember seakan punya tuah buat Ivan Harry Nugroho. Tiga kali berlaga di Lapangan Bangsalsari, 2 diantaranya berhasil membawa pulang mahkota juara umum yakni musim 2014 dan 2016. Di putaran ke-3, (13-14/7), Rider yang baru saja dikaruniai seorang bayi mungil itu kembali bertekad mengejar gelar ketiga atau hattick di Jember.

     “Persiapan lumayan maksimal, dari kesiapan kendaraan dan berlatih. Beberapa kali cari keringat di Sirkuit 33, Solo. Semoga besok di Jember bisa menang lagi,” buka Ivan Harry. Sementara untuk setting kuda besi pacu, Ivan memercayakan pada WAR Technology Malang.

     Tekad Ivan merebut gelar juara sah-sah saja, tapi ingat merebut gelar juara di perhelatan akbar seperti Trial Game tak semudah membalikkan telapak tangan. Aris Setyo, M. Arjun Wicaksana, Savona Oki, Lantian Juan serta Denny Orlando tentu saja tak akan membiarkan begitu saja Ivan Harry melengang sendirian.

     Dari 2 putaran yang sudah diselesaikan, Ivan Harry sendiri masih terpuruk di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 40 poin, di bawah Aris (47 poin), Arjun (41 poin) dan Asep Lukman (40 poin). Jika ingin terus bersaing di papan atas, memang hasil maksimal musti ditorehkan Ivan Harry di Jember nanti. Gaspolll bray!RW

comments

`