caption trialgame

Ivan Harry Lupa Cara Gaspol

Saturday, 12 October 2019

      Rider asal Solo, Ivan Harry Nugroho, sempat menyatakan gantung motor tahun ini. Doi mengaku ingin berkonsentrasi pada usaha yang digelutinya. Namun, pesona Final round Trial Game Dirt 2019 meluluh lantakkan niatnya untuk pensiun dini. Jawara TGD musim 2013 itu kembali nongol, meski mengaku lupa cara betot gaspol.

     “Sebelumnya sama sekali ngga latihan sebelum ikut final ini, hampir lupa cara ngegas, pas belok hampir knee down,” kekeh Ivan Harry. Kembalinya Ivan di lintasan membuat peta persaingan makin anget. Hasil yang didapat sementara juga tidak terlalu buruk. Pada kelas FFA, doi yang membesut tunggangan KTM 450cc mampu menempati peringkat ke-5 dengan rangkuman waktu terbaik 04:23,107. Ivan berada di bawah para unggulan seperti Aris, Lantian, Asep serta Arjun.

Demikian juga pada kelas Campuran Open yang menempati posisi ke-5 dengan 04:28,665 atau tertinggal persis 4 detik dari Lantian Juan, peraih waktu tercepat sementara. “Motor sedikit tidak bisa diajak kompromi, brebet-brebet. Tapi masih ada 2 heat lagi besok (hari ini), semoga mekanik bisa memaksimalkan,” ujar Ivan.

Bukannya kecewa, Ivan Harry justru terlihat riang dan menikmati putaran ke-6 yang dihelat di Sirkuit Stadion Warujayeng kali ini. Pasalnya, tepat 12 Oktober ini adalah hari ulang tahun Ivan Harry Nugroho. Selamat ulang tahun IHN33!

comments

`