caption trialgame

Jangan Bingung Pilih Motor Trail Baru!

Wednesday, 28 July 2021

Jangan Bingung Pilih Motor Trail Baru!


Saat ini motor trail memang banyak pilihan di pasar otomotif Indonesia. Kendati membuat orang yang ingin membeli menjadi lebih memiliki banyak opsi tapi tidak sedikit juga yang bingung saat memilihnya. Dan akhirnya tidak sedikit juga yang hanya melihat tampilan luar motor trail itu saja. Hal ini amat disayangkan, mengingat harga motor trail yang cukup menguras kocek, salah memilih tentu akan menjadi hal yang fatal.

Nah sebelum menjatuhkan pilihan pada satu jenis motor trail, ada baiknya jika Anda mengumpulkan dan menggali beragam informasi dari beberapa jenis motor trial. Misalnya apakah motor trail tersebut sudah sesuai kebutuhan, layanan purna jual dan ketersediaan spare part untuk peawatan motor, hingga fitur dan spesifikasi motor. Pilihan yang tepat nantinya bisa menunjang aktivitas berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Jika Anda membeli motor trail baru, pastikan untuk memeriksa garansi mesin dan suku cadang yang diberikan oleh pabrikan. Cek berapa lama garansi yang diberikan dan kerusakan apa saja yang termasuk dalam garansinya. Oh iya pastikan juga bahwa suku cadang yang mudah didapatkan dan ketersediaan suku cadang yang asli juga mudah didapat untuk menjaga performa motor tetap optimal selama beberapa tahun ke depan.

Pastikan Anda tidak memilih kapasitas mesin yang terlalu kecil ya. Performa mesin yang terlalu kecil bisa menjadi kendala di kemudian hari apalagi jika kemudian Anda gemar melakukan trabasan di daerah perbukitan. Untuk Anda yang menggunakan untuk kegiatan sehari-hari, pastikan bahwa motor nyaman dalam digunakan. Apalagi jika Anda menggunakan untuk menempuh jarak yang jauh. Perhatikan juga posisi duduk di atas motor, agar kesehatan Anda tidak terganggu di kemudian hari.

Jangan lupa untuk memperhatikan jenis cat dan decal yang menempel pada motor trail ya. karena dua hal ini dapat mengalami penurunan seiring berjalananya waktu. Jika memungkinkan pilihlah motor trail dengan inovasi dan pengembangan produk yang terbaru, sehingga tidak ketinggalan secara teknologi dan modle.

Harga tentu menjadi pertimbangan utama. Pilih harga terbaik yang sesuai dengan kualitas dari motor trail. dan jangan pertimbangkan harga jual kembali ya, karena sudah pasti harga barang bekas akan jauh lebih murah dibandingkan barang baru.

comments

`