caption trialgame

JGM Tak Pernah Absen Kirimkan Punggawa Ke TGD

Tuesday, 6 August 2019

     Jauh apalagi dekat hukumnya wajib bagi JGM untuk hadir di Trial Game Dirt! Begitu tekad Jatim Grasstrack Motocross (JGM), sebuah komunitas trail Jawa Timur, untuk turut meramaikan gelaran spektakuler Trial Game Dirt.

     Hal itu disampaikan manajer tim JGM, Johanes Setiawan, soal tak pernah absennya para Rider di arena TGD 2019 ini. “Sebelum event digelar, kita rapatkan dulu, kita data dan bayar di muka, semua pendaftaran dan lain-lain kita yang urus semua,” sebut Johanes. Pantas saja, ternyata begitu terkoordinir bro! “Ngga peduli jauh ataupun dekat, kita selalu mengirimkan pebalap-pebalap JGM untuk datang. Biasanya kalau jauh seperti di Situbondo atau di Purwokerto, kita minim kirimkan 10-15 pebalap dan kalau jaraknya dekat seperti Bojonegoro kemarin kita bisa turun 20-25 pebalap,” jelasnya lagi.

     Ya, misi JGM yang terdiri dari para pengusaha, aparat dan pegawai pemerintahan itu, adalah turut berpartisipasi sekaligus meramaikan saja. Soal bisa meraih gelar juara adalah bonus menurut para pebalapnya. “Pokok e eksis dan guyub baik dengan sesama anggota JGM maupun dengan para pebalap yang lain. Soal kalah ataupun menang tidak terlalu kita pikirkan,” ucap Mbah Darno, dedengkot JGM.

     Memang, 5 tahun belakangan nama-nama Rider JGM dengan kuda-kuda besi pacunya special engine selalu menghiasi daftar starting list, apalagi setelah penyelenggara membuka kelas FFA Master. “Terima kasih atas apresiasinya, kebanggaan bagi kami saat balap di lintasan Trial Game,” pungkas Johanes. Mantul, mantab betul!

comments

`