caption trialgame

Juara Beda Rider Terhenti!

Monday, 9 September 2019

     Adalah Lantian Juan, Rider muda berbakat asal Kota Tahu Takwa Kediri, yang membuat tren juara umum dengan pebalap berbeda terhenti. Ya, torehan absolut Lantian Juan di Sirkuit Lapangan Terminal Bus Kebumen, Jateng, (6-7/9), menjadi Rider pertama yang menorehkan double winner di musim 2019 ini.

     Lantian menjadi juara di putaran perdana yang diselenggarakan di Sragen, Februari silam. Kemudian giliran Savona Oky yang mengukir tinta emas pada putaran ke-2 yang dihelat di Magetan, Jawa Timur, sebulan berselang. Putaran ke-3 Situbondo, Sirkuit Lapangan Dermaga Panarukan, selanjutnya, yang menjadi saksi bisu ketangguhan Asep Lukman Efendi, Rider senior asal Kota Boyolali, Jateng, merengkuh gelar juara umum. Tradisi jawara berbeda pebalap berlanjut. Kali ini menjadi milik Rider bernomor cantik 100, Muhammad Excel, yang secara mengejutkan tampil beringas sekaligus berhasil membawa pulang mahkota juara umum putaran ke-4 yang digeber di Sirkuit Lapangan Ngampel, Bojonegoro, Jatim.

     Sejatinya, saat putaran ke-5 Kebumen yang baru saja dirampungkan, Aris Setyo punya peluang untuk menggondol gelar juara dan memperpanjang tradisi juara beda pebalap. Namun sayang, doi hanya mampu menempati posisi runner up di bawah Lantian Juan.

     Trial Game Dirt musim 2019 masih menyisakan 1 putaran lagi yakni di Jombang, Jatim, 11-12 Oktober mendatang. Siapakah Rider yang mampu menjadi juara umum TGD 2019? Apakah Asep Lukman, pebalap yang saat ini bertengger di pucuk klasemen sementara? Ataukah Aris Setyo? Savona Oky? Kita nantikan 12 Oktober mendatang di Jombang.

comments

`