caption trialgame

Juara di Purwokerto, Aris Setyo Paksa Arjun Turun Tahta

Wednesday, 2 May 2018

Hanya butuh 1 putaran saja bagi Aris Setyo, untuk kembali merebut puncak klasemen sementara sampai dengan putaran ke-2. Torehan sempurna yang berhasil dibukukan Rider asal Kota Kediri, Jatim, di Sirkuit Lapangan Karangcegak, Purwokerto, kemarin, memaksa M. Arjun Wicaksana lengser dari tahta tertingginya.

Dengan tambahan 25 poin hasil Purwokerto, kini Aris mengumpulkan total 47 poin, setelah pada putaran perdana Trial Game Dirt Nganjuk finish di posisi runner up. Sedang Arjun yang menang di putaran perdana, kemarin hanya menambah deposit 16 poin saja. Pada posisi ke-3 klasemen ditempati oleh ‘si anak hilang’ Asep Lukman. Rider yang pernah membawa nama Indonesia diajang MXGP itu mengakumulasi 40 poin dari 2 putaran yang sudah dirampungkan. Keran poin yang dikumpulkan Asep, sama dengan milik Ivan Harry Nugroho yang di 2 putaran awal Trial Game Dirt menuai hasil akhir di peringkat ke-3.

Perjalanan menuju tangga juara umum masih sangat panjang. Masih ada 4 putaran lagi yang mesti diselesaikan dan artinya, banyak poin yang bisa direbut oleh para Rider.

Trial Game musim ini dipastikan bakal lebih sengit. Selain ada nama Asep Lukman yang mulai merangsek papan atas, ada juga Savona Oky dan Lantian juan. Duo kroser muda asal Tulungagung dan Kediri itu sudah memastikan diri mengikuti seluruh putaran Trial Game Dirt 2018.

comments

`