caption trialgame

Karendidz Juarai Kelas Campuran Non Seeded Di Lumajang

Saturday, 3 June 2023

Di Purwokerto, sebulan lagi saat putaran ke-3 Trial Game Dirt (TGD) 2023 digelar nanti, dipastikan tidak ada nama M. Karendidz Wijanarko, pada starting list kelas Campuran Non Seeded. Bukan karena apa-apa, ini lantaran Karendidz yang asli Surakarta itu berhasil keluar sebagai jawara kelas Campuran Non Seeded pada putaran ke-2 TGD 2023 yang dihelat di Sirkuit GOR Wira Bhakti, Lumajang, (2-3/6).

Keberhasilan Karen, panggilan akrabnya, setelah mampu meraih 2 kali best time dari 4 heat yang dipertandingkan. Total, anak dari Endy Endhot Wijanarko ini merangkum catatan waktu terbaik 04:10,621, mengungguli pebalap Jember, Ifan Thole, yang harus puas di posisi Runner up dengan catatan waktu 04:10,621. Sementara posisi ke-3 direbut oleh Aksa Firma asal Tulungagung yang menyelesaikan lomba dengan torehan waktu terbaik 04:11,731.

Berlaga di luar kandang tak membuat nyali Karen ciut. Sebaliknya dukungan dari sang Ayah, Endhot, memantik semangat Karen untuk tampil apik. "Karen baru balap 2 tahun lalu. Alhamdulillah, di tahun keduanya bisa mendapatkan gelar juara di Trial Game Dirt. Semoga makin menambah kepercayaan dirinya," ucap Endhot Wijanarko.

Selanjutnya, Karen yang sudah harus bertarung di 2 kelas di atasnya, FFA serta Campuran Open dengan rival-rival yang lebih berpengalaman akan dihadapi Rider berkacamata ini. "Pastinya sangat senang bisa juara di Lumajang ini, dan semoga nanti bisa bersaing saat tanding di FFA dan Campuran Open," singkat Karen. Congrats yaa Karen, gaspolll terus!!

comments

`