caption trialgame

Kelas Campuran Open Bisa Raih Juara Umum!

Thursday, 4 May 2023

Juara Umum Dipisah, Kelas Campuran Open Bakal Lebih Seru!

     Regulasi anyar Trial Game Dirt (TGD) yakni Juara umum  untuk KELAS FFA dan  CAMPURAN OPEN terpisah dimasing2 kelas, akan membuat persaingan di kelas Campuran Open akan lebih sengit. Kini, Rider yang hanya main di kelas non motor special engine ini berpeluang untuk memerebutkan gelar juara umum.

     “Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, dimana gelar juara umum seluruh putaran ditentukan dari akumulasi poin dari perolehan juara umum tiap putaran kelas FFA dan Campuran Open. Dengan demikian maka Rider yang hanya main atau hanya punya motor dengan spesifikasi kelas Campuran Open punya peluang untuk berebut gelar juara umum kelas Campuran Open saja,” beber Jim Sudaryanto dari Genta Auto Sport yang juga langganan pimpinan perlombaan.

     Musim ini, TGD 2023 akan digelar sebanyak 6 putaran. Seri perdana akan dihelat di Sirkuit Benteng Vasternburg, Solo, 12-13 Mei mendatang. Sementara, 5 putaran selanjutnya akan diselenggarakan di Lumajang, Purwokerto, Magelang, Mojokerto serta Nganjuk. Dari ke-6 Kota penyelenggaraan tersebut, praktis hanya Benteng Vasternburg dan Magelang yang merupakan venue baru. Sedang untuk Lumajang, Purwokerto, Mojokerto dan Nganjuk adalah lokasi-lokasi yang menjadi langganan Trial Game Dirt.

Berikut Jadwal Lengkap Trial Game Dirt 2023 :

PUTARAN 1 :     12-13 Mei 2023       di lap. Benteng Vasternburg Solo

PUTARAN 2 :     2 – 3 Juni 2023      di Lap GOR Wirabhakti Lumajang

PUTARAN 3 :     7 – 8 Juli 2023      di Lap. Porka Purwokerto

PUTARAN 4 :     11-12 Agt 2023       di Lap. Abu Bakrin Magelang

PUTARAN 5 :     15-16 Sept. 2023     di Lap Surodinawan Mojokerto

PUTARAN 6 :     13-14 Okt 2023       di Lap Warujayeng Nganjuk

comments

`