caption trialgame

Kenali Beragam Tipe Pengendara Motor Trail!

Tuesday, 4 January 2022


Kenali Beragam Tipe Pengendara Motor Trail!


Ada bermacam alasan mengapa seseorang menggilai motor trail. Setiap orang pasti memiliki alasan serta tujuan yang berbeda saat mengendarai motor trail, namun pengedara motor trail bisa dibagi ke dalam beberapa kategori jika dilihat dari kebiasaan dan kesukaannya. Kami yakin Anda merupakan bagian dari salah satu kategori ini. Gak percaya? Simak penjelasannya ya.

Yang pertama tentu saja adalah kategori pecinta alam. Anda tidak bisa dibatasi oleh sirkuit atau lintasan lomba. Anda lebih gemar berpetualang di alam bebas. Hutan, padang pasir, atau pantai menjadi tujuan favorit Anda. Tidak perduli panas atau hujan, sendiri atau bersama teman, Anda hanya ingin menjelajahi alam dan melakukan beragam aksi di atas trail. Mulai dari menyusuri hutan dengan kecepatan tinggi, melompati bukit dan gundukan pasir atau menyebrangi kubangan air dan lumpur. Segala kegiatan tadi menjadi santapan empuk yang rutin bagi trail Anda.

 

Berikutnya adalah kategori raja lintasan atau pembalap. Kata yang tepat untuk mendeskripsikan mereka yang masuk dalam kategori ini adalah kompetitif. Setiap kali mengendarai motor trail di lintasan balapan, apakah itu motocross, trial atau apa pun itu namanya, Anda selalu mengerahkan 110 persen kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Memacu trail dengan kecepatan tinggi, melewati lawan dan rival serta melahap tikungan dengan sigap menjadi pemuas bagi hasrat Anda. Kekalahan hanya akan menguatkan tekad untuk tampil lebih baik di ajang selanjutnya dan Anda bersedia menghabiskan waktu yang lama bersama mekanik untuk mendapatkan setelan motor yang sempurna untuk bertempur di ajang berikutnya. 

 

Bagi Anda yang memiliki pekerjaan kantoran, berpetulangan dengan trail di akhir pekan menjadi penawar luar biasa setelah bekerja satu minggu full. Pekerjaan menjadi motivasi Anda untuk segera menyambut akhir pekan dengan raungan mesin trail dan beragam aksi luar biasa. Ini adalah kategori terakhir dan jumlahnya pun, terbilang paling banyak lho. Pengendara jenis ini biasanya lebih fleksibel dalam memilih medan mereka. Sirkuit lomba dan trek lintas alam tidak menjadi masalah, asalkan bisa menyalurkan hasrat mereka.


Terlepas dari termasuk dalam kategori mana Anda berada, semuanya memiliki satu benang merah yang sama, yaitu pencandu dan penikmat adrenaline. Setiap menaiki motor trail, ada sebuah sensasi tersendiri yang membuat anda terus menagih untuk memacu dan melakukan beragam aksi dengan motor kesayangan Anda. Rasa tegang, takut, cemas bercampur dengan perasaan gembira, penasaran dan keinginan untuk tampil dengan sempurna menjadi dasar utama mereka yang menekuni hobi atau  profesi ini. Ayolah kita gaskan.

 

comments

`