caption trialgame

Kenali fungsi Knee Brace

Thursday, 23 July 2020

Kenali fungsi Knee Brace


Bagi mereka yang hobi berkendara trail. Jatuh adalah resiko yang pasti dihadapi oleh setiap pengendara.  Cedera lutut, termasuk didalamnya yaitu cedera sobek otot ligament adalah hal yang biasa menimpa para pengendara trail.   Untuk itu kita harus berusaha untuk meminimalisir dampak yang terjadi akibat kecelakaan itu.

Layaknya perlengkapan trail lainnya. Semakin mahal harganya maka perlengkapan tersebut biasanya memiliki jaminan keselamatan yang lebih dan tentu juga berpengaruh pada kenyamanan Anda saat mengendarai  motor Anda.

Harga knee brace atau pelindung lutut yang relatif cukup mahal membuat sebagian besar dari para pengendara mengatakan bahwa alat ini tidak mereka perlukan. Sebagai contoh adalah EVS R S9. Pelindung lutut ini memilik harga retail 250 dollar dan memiliki fitur seperti  pelindung lutut dua lapis, frame pelindung yang bisa diatur sesuai dengan bentuk kaki serta teknologi true motion 2.0 yang bisa menyesuaikan dengan pergerakan sendi.

Ada juga yang lebih dari itu seperti  Alpinestar Fluid Pro atau Asterisk Cyto Cell. Untuk Alpinestar dibandrol dengan harga 399 dollar sedangkan Asterisk dilepas dengan harga 498 dollar.  Alpinestar Fluid Pro memiliki berat 25% lebih ringan dibandingkan knee brace sejenis, memiliki dual strap untuk kenyamanan berkendara anda dan tentu saja sudah dioptimisasi untuk perlindungan lutut Anda.

Asterisk Cyto Cell menggunakan bahan fiberglass untuk melindungi lutut Anda, desain yang sedikit lebih ramping akan memudahkan pergerakan Anda, dan menjamin pergerakan lutut Anda tetap natural selama menggunakannya.

Hampir sebagian besar orang tidak ragu untuk menghabiskan banyak uang untuk membeli helm. Namun banyak dari mereka tidak terlalu memperhatikan pentingnya knee brace. Nah jangan lupa falsafah dalam otomotif yaitu gunakan peralatan yang akan menyelamatkan nyawa Anda, bukan peralatan yang menambah gaya Anda. Jika dirasa perlu, tidak adal salahnya berinvestasi di Knee Brace.

 

 

comments

`