caption trialgame

Klasemen Sementara Trial Game Dirt 2018, Aris dan Arjun Menjauh

Monday, 16 July 2018

Kendala motor milik Ivan Harry Nugroho pada salah satu heat di putaran ke-3 Bangsalsari, Jember, (13-14/7), dan gagal finish, berimbas signifikan pada posisi klasemen sementara sampai dengan putaran ke-3 berakhir. Aris Setyo dan M. Arjun Wicaksana melejit meninggalkan para pesaingnya.

Ya, naas bagi Ivan. Saat butuh poin untuk mendekati poin Aris Setyo dan Arjun, dirinya malah mengalami masalah pada saat bertarung di kelas Campuran Open. “Yah Nasib, kepengennya sih tampil maksimal. Sudah persiapan ini itu, malah ada kendala di tunggangan. Manipolnya kena pas heat pertama kelas campuran open dan ngga finish. Untuk tahun ini kan hilang 1 heat selesai,” keluh Ivan.

Sampai dengan putaran Jember usai, Rider senior asal Kediri, Aris Setyo masih memimpin klasemen dengan 69 poin. M. Arjun yang berhasil mendulang poin penuh di Bangsalsari kemarin menguntit di belakang Aris dengan 66 poin, sedang Ivan Harry harus puas di posisi ke-3 dengan 55 poin. Sementara 2 pebalap muda Jawa Timur, Savona Oki dan Lantian Juan menempati peringkat ke-4 dan ke-5 dengan poin yang sama 51.

Berikut Klasemen Sementara Trial Game Dirt 2018 sampai dengan putaran ke-3. Cek poin selengkapnya, klik di sini lalu pilih Rank.

comments

`