caption trialgame

KTM Rilis PowerWear 2020

Friday, 5 June 2020

KTM Rilis PowerWear 2020


Wabah Covid-19 yang melanda dunia seolah membuat industri otomotif mati suri, termasuk juga produsen motor trail. Biasanya dipertengahan tahun ini, beragam pabrikan motor mulai merilis teaser motor-motor yang akan mereka rilis untuk tahun mendatang. Bahkan hingga kini saja ada beberapa pabrikan motor trail yang konon masih belum memenuhi kuota produksi karena pabrik mereka tutup dalam beberapa bulan terakhir untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Di masa-masa sepi ini, KTM memilih untuk meluncurkan beragam produk appareal dan riding gear untuk para penggilla motor trail. Koleksi yang diberi nama PowerWear 2020 ini, bekerja sama dengan sejumlah produsen appareal dan riding gear ternama. Nampaknya KTM tidak ingin brand mereka menempel pada produk yang belum teruji kualitasnya. Apa saja sih yang ada di koleksi PowerWear 2020? Simak ulasannya ya.

Yang pertama adalah apparel jersey dan celana offroad yang berkolaborasi dengan Troy Lee Design.Jersey bertipe Se Slash memiliki lubang-lubang sebagai ventilasi agar optimal untuk dipakai saat berkendara, sedangkan celana MX optimal dalam melindungi kulit karena tahan panas dan bisa menghindari lecet di kulit lutut.

Untuk memberikan pelindungan kepada kaki namun tetap tampil gaya, KTM memiliki sepatu Tech 10 Boots. Dilansir dari Motoblog, boots ini dibuat dari serat micro ringan dan cangkang TPU yang tahan terhadap benturan, bahkan abrasi. Sepatu yang aerodinamis ini juga memiliki pelat perlindungan untuk tulang kering dan betis, peredam kompresi tumit dinamis, dan fitur canggih lainnya. Oh iya Tech 10 Boots berkolaborasi dengan Alpinestars ya.

Lanjut ke bagian riding gear, koleksi KTM PowerWear 2020 menawarkan helm off-road tipe Aviator 2.3 Helm hasil kolaborasi bersama Airoh ini dilengkapi dengan sistem ventilasi canggih, bantalan pipi yang bisa dilepas, tahan air, bisa dicuci, dan ada juga bantalan internalnya yang dipasang menggunakan magnet sehingga helm menjadi praktis untuk penggunaan yang rutin. KTM dan Airoh mengklaim bahwa helm ini akan memberikan perlindungan optimal untuk para penggunanya.

Untuk melindungi jari tangan saat berkendaran, PowerWear 2020 juga menghadirkan sarung tangan atau gloves MX. Gloves ini dilengkapi sisipan silikon agar pengguna bisa memegang grip dengan lebih nyaman dan baik, lalu juga memiliki lubang untuk ventilasi, serta di antara jemarinya disisipkan kain sintetis Lycra yang elastis.

Oh iya mereka juga menghadirkan Prospect Wfs Goggles, yaitu kacamata off-road eksklusif dengan roll off sesuai regulasi dari FIM, yang mampu memberikan perlindungan dari UVA, UVB, dan UVC. Goggles dengan pelindung hidung yang bisa dilepas serta memiliki lensa cadangan.

 

comments

`