caption trialgame

Lantian Juan Manfaatkan Peluang di Final Trial Game Dirt

Sunday, 18 November 2018

Moment perseteruan antara M. Arjun Wicaksana versus Aris Setyo untuk memerebutkan gelar juara umum Trial Game Dirt 2018 di Sirkuit Lapangan Maron, Temanggung, (16/11), dimanfaatkan dengan cerdik oleh Rider muda bertalenta asal Kediri, Lantian Juan.

Arjun dan Aris Setyo yang tampil cenderung lebih berhati-hati seketika memberi peluang Lantian untuk gaspol. Hasilnya, untuk sementara Tian, sapaan akrab Lantian Juan, memimpin. Raihan waktu absolut di kelas FFA dan peringkat ke-2 untuk kelas Campuran Open membuat peluang Lantian untuk merengkuh gelar juara umum putaran untuk kali pertamna terbuka lebar.

Ya, tak seperti putaran-putaran sebelumnya, jarak 5 poin untuk gelar juara umum antara Arjun dan Aris membuat keduanya tak berani ambil resiko. Arjun tampak bermain aman, sementara Aris Setyo juga sangat berhati-hati dan malah cenderung nervous, bahkan di kelas yang menentukan kelas FFA, 2 kali terjatuh pada heat 1 dan 2.

“Ya, mereka bermain tak seperti biasanya, mungkin karena jarak poin tipis dan lebih berhati-hati. Mudah-mudahan seri 6 ini bisa mempertahankan penampilan dan bisa juara umum untuk pertama kali,” tandas Lantian Juan.  

comments

`