caption trialgame

M. Excel Tak Ingin Ketinggalan Berpesta

Wednesday, 10 July 2019

     Lahirnya juara-juara baru di Trial Game Dirt memantik reaksi Muhammad Excel, Rider muda asal Garut, Jawa Barat, untuk tampil lebih ngotot. Di 3 putaran sisa, pebalap BL Shop Excel SRX KMS Mulyanto itu mengincar gelar juara.

     Musim ini penampilan M. Excel cukup meyakinkan, tak kalah garang dibanding senior-seniornya yang telah mencicipi gelar juara seperti Lantian Juan, Savona Oky serta Asep Lukman Efendi. Prestasi terbaik pebalap yang sering menempel angka 100 pada kuda besinya itu adalah juara kelas Campuran Open pada TGD 2019 putaran 1 Sirkuit Lapangan SBI Karangmalang, Sragen, beberapa waktu lalu. Saat itu, Excel mampu mengandaskan Lantian Juan , M. Arjun, Savona bahkan Aris Setyo. “Kepengin banget sih jadi juara umum, apalagi ini musimnya juara-juara baru muncul,” kekeh Excel.

     Pada klasemen sementara sampai dengan putaran ke-3 rampung, posisi Excel juga cukup lumayan. Peringkat doi kokoh di posisi ke-6 dengan perolehan 44 poin atau tertinggal 18 poin saja dari pemuncak klasemen, Asep Lukman Efendi. “Dari awal memang ngga pasang target apapun di TGD 2019 karena baru musim ini akan tampil full seri. Tapi sekarang bisa berubah targetnya, minimal bisa juara umum putaran,” ujar Excel.

     Untuk itu, menghadapi putaran ke-4 yang akan digelar di Bojonegoro, 2-3 Agustus mendatang, M. Excel akan mempersiapkan diri dengan maksimal. “Masih ada 3 putaran lagi kan, harus tetap optimistis mencuri salah satu putaran untuk menjadi juara umum,” pungkasnya.

comments

`