caption trialgame

Masih Trauma, Savona Oky Tak Maksimal

Tuesday, 17 March 2020

     Cedera cukup parah pada tulang elbow yang dialami Savona Oky memang sudah 4 bulan berlalu. Namun rasa trauma yang dalam masih menggelayut pada nyali Rider asal Tulungagung, Jawa Timur, ini. Akibatnya, pebalap yang namanya menjadi langganan 3 besar podium ini harus tercecer.

     “Memang belum 100% pulih sih, kalau menurut medis pemulihan memakan waktu 6-8 bulan, tapi rasanya sudah gatal betot gas di Trial Game Dirt,” buka Savona Oky. Ya, kalau bicara soal skill, jangan tanyakan lagi kepiawaian pebalap yang belum lama mengakhiri masa lajangnya ini. Savona menjadi salah satu Rider unggulan yang prestasinya cukup mentereng diajang TGD.

     Meski sudah membesut tunggangan anyar Yamaha YZ terbaru ternyata belum cukup untuk mendongkrak prestasinya. Pada kelas Free For All (FFA), pemilik nomor start 5 ini harus puas finish di posisi ke-6. Sementara untuk kelas Campuran Open berada di peringkat ke-5. “Motor sudah oke semua, tidak ada kendala apapun. Mungkin rasa trauma saja dan masih sedikit nyeri, apalagi pas hujan kemarin,” tukas Savona.

     Pebalap SRX Surya Baru Sumba Norifumi Hudgraphix Orca ini berharap traumanya untuk balapan segera hilang dan performanya kembali seperti sedia kala. “Dua atau tiga bulan lagi mungkin sudah 100% pulih, tinggal mengembalikan nyali aja. Semoga seri 2 nanti sudah normal semuanya dan podium utama lagi,” tandasnya. Semangat bro!

comments

`