caption trialgame

Motor Trail Listrik Tiongkok Rambah Amerika Serikat!

Wednesday, 12 October 2022

Motor Trail Listrik Tiongkok Rambah Amerika Serikat!


Meskipun tidak seterkenal pabrikan sepeda motor listrik asal Tiongkok lainnya, pabrikan motor Sur Ron bakal merilis motor trail listrik mereka untuk pasar Amerika Serikat di tahun 2023 mendatang.  Motor trail listrik yang bernama Storm Bee F adalah adalah sepeda motor trail berukuran penuh pertama dengan jangkauan 75 mil dan kecepatan tertinggi 68 mph. Motor ini juga dapat diisi ulang melalui pengisi daya dinding 120 volt biasa dalam waktu sekitar 3-4 jam.

Motor listrik brushless berpendingin cairan model itu menawarkan 22,5 kW (30 tenaga kuda) dan torsi puncak 383 lb-ft. Kecepatan tertinggi sepeda motor trail seberat 280 pon ini mencapai 68 mph dan itu sudah lebih dari cukup untuk melibas lintasan.

Tidak seperti model-model sebelumnya yang lebih berbentuk seperti sepeda, Storm Bee menampilkan spesifikasi dan kinerja yang mengesankan. Urusan dapur mekanis, Storm Bee mengusung motor listrik yang dapat menyemburkan tenaga 30 hp dan torsi 520 Nm. Sur Ron sendiri mengklaim bahwa Storm Bee dapat mencapai kecepatan maksimal sekitar 112 km/jam dan mampu berakselerasi dari 0-80 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik.

Untuk menangani semua rintangan dan pendaratan yang ada, motor ini sudah dilengkapi dengan berbagai alat pendukung seperti garpu terbalik 47 mm yang dapat disetel kompresi dan rebound, monoshock yang dapat disetel sepenuhnya menawarkan travel 11,4 inci.

Motor ini juga ditopang dengan menggunakan wheel set berukuran 21-inci/18-inci, kaki-kaki panjang itu mendukung ground clearance menjadi 12,2 inci, tetapi juga mendongkrak ketinggian kursi hingga 37 inci.

Dengan baterai lithium-ion berkekuatan 55Ah, Sur Ron juga mengklaim bahwa Storm Bee memiliki punya jarak tempuh maksimal hingga 100 km dengan sekali pengisian daya.Sementara itu, sesuai dengan peruntukannya sebagai motor trail, Sur Ron Storm Bee dibekali dengan suspensi depan upside down dan shock belakang piggyback yang dipadukan dengan rangka yang ringan.

Sebelumnya, Sur Ron lebih dulu meluncurkan Light Bee X yang banyak menarik perhatian konsumen mereka di AS. Untuk, mereka berharap bahwa kendaraan ini juga akan memiliki rekam jejak yang baik ke depannya. Motor ini sendiri dirancang dengan mempertimbangkan pengendara off-road yang kasual, Storm Bee F hadir dengan banderol harga sejumlah 8.499 dolar AS.

 

 

 

 

comments

`