caption trialgame

Musim 2019 Kekuatan Merata

Thursday, 8 August 2019

      Kalian pasti pada setuju kan bro, kalau kekuatan di Trial Game Dirt (TGD) musim 2019 ini merata? Yup, bukti sahih terpapar, dari 4 putaran yang sudah diselesaikan, 4 Rider juga yang keluar sebagai jawaranya.

     Lantian Juan membuka pesta kemenangan di putaran perdana Sragen, kemudian giliran Savona Oky meraih hasil absolut di putaran ke-2 Magetan. Lanjut putaran ke-3 Sirkuit Dermaga Panarukan Situbondo, Asep Lukman Efendi lah rajanya. Tak ingin ketinggalan pesta, pebalap muda kelahiran Garut, Jabar, Muhammad Excel, tancap gas, doi menang sekaligus meraup poin maksimal di putaran ke-4, Bojonegoro.

     Padahal, ke-4 jawara tersebut di atas, boleh disebut sebagai medioker atau pebalap kelas kedua pada musim-musim sebelumnya. Lantian, Sovona, Asep serta Excel selalu di bawah bayang-bayang Aris Setyo, M. Arjun maupun Ivan Harry Nugroho. Meski tak sampai terhempas dari posisi 5 besar, namun peringkatnya acapkali di bawah Aris, Arjun serta Ivan Harry.

     Kini peta persaingan sudah berubah, bukan Arjun atau Aris yang menancapkan dominasinya di TGD. Pada klasemen sementara pun, Rider asal Kediri, Aris Setyo hanya menempati posisi ke-3 dengan 75 poin, tertinggal 6 poin dari pimpinan sementara Asep Lukman Efendi dan 4 poin dari Savona Oky sebagai peringkat ke-2. Demikian halnya M. Arjun yang masih ‘nyaman’ di posisi ke-4 dengan poin sama 75.

comments

`