caption trialgame

Musim 2023 Masih Di Dominasi Senior, Junior Mulai Tebar Ancaman

Monday, 13 November 2023

Enam putaran Trial Game Dirt 2023 baru saja dirampungkan. Mulai dari putaran perdana di Surakarta, lanjut menuju Lumajang, Purwokerto, Magelang, Mojokerto dan berakhir di Malang. Secara umum, musim ini top of three masih dikuasai oleh para Rider senior seperti Lantian Juan, Asep Lukman serta Ivan Harry Nugroho atau bahkan Rizky Aji serta Savona Oky. Meski begitu, penampilan pebalap junior mulai menunjukkan eksistensinya di akhir-akhir putaran.

Dari segi hasil, baik secara keseluruhan maupun tiap putarannya, Lantian, Asep maupun Ivan Harry boleh saja menguasai podium utama, namun mereka wajib mewaspadai penampilan juniornya seperti M. Excel, Rafi Ade, Revo BS dan M. Zulmi di musim 2024 mendatang. 

Ancaman tidak hanya datang dari mereka. Para Rookies seperti Aksa Firma, Marcelino Rigi serta Andreas Damara juga tak bisa dianggap remeh, apalagi penampilan mereka kian matang dari putaran ke putaran.

Aksa Firma baru saja mentas dari kelas Campuran Non Seeded dengan muncul sebagai juara umum di putaran pamungkas, Rampal Malang. Sementara Marcelino Rigi mampu finish di posisi 10 kelas FFA dan Campuran Open dan Andreas Damara yang merupakan saudara kandung dari sang jawara TGD 2023, Lantian Juan, juga mulai pamer skill.

comments

`