caption trialgame

Peluang Arjun Juara Di Nganjuk dan Perbaiki Peringkat

Tuesday, 1 October 2019

    Rider asal Klaten, penyandang 3 kali juara umum Trial Game Dirt, M. Arjun Wicaksana, punya kenangan manis saat berlaga di Sirkuit Stadion Warujayeng. Doi keluar sebagai juara umum putaran saat digelar putaran pertama TGD musim 2018 di Nganjuk. 11-12 Oktober mendatang, TGD balik lagi ke Warujayeng, kali ini putaran final akan digeber dan ini peluang Arjun untuk merengkuh gelar juara umum putaran untuk kali pertama sekaligus memperbaiki peringkat pada klasemen.

     Sampai dengan putaran ke-5 rampung, Rider bernomor lambung 22 itu belum sekalipun merasakan gelar juara. Alhasil, peringkat pada klasemen pun hanya menghuni posisi ke-4 dengan 90 poin, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Asep Lukman Efendi dengan 101 poin. Meski masih berpeluang untuk merengkuh gelar ke-4 nya, namun sangat tipis. Yang paling realistis untuk capaian Arjun adalah posisi 3 besar, lantaran gap poin yang tidak terlampau jauh. Posisi ke-2 klasemen dihuni oleh Aris Setyo dengan 97 poin, sementara peringkat ke-3 oleh Savona Oky dengan 95 poin. Artinya, potensi untuk mengungguli Aris serta Savona Oky masih terbuka lebar, dengan catatan Arjun bisa mengulang prestasi tahun lalu saat menjuarai putaran perdana TGD 2018 di tempat yang sama.

     Penampilan Arjun musim 2019 ini memang tidak sesuai ekspektasi. Bahkan boleh disebut anti klimaks dibanding penampilannya musim lalu saat menjuarai musim 2018. “Inilah balapan, tahun ini saya belum beruntung. Tian (Lantian), Savona Oky dan Excel mulai tampil baik pada tiap balapan, mereka mulai matang di TGD,” sebut Arjun. “Masih ada 1 seri lagi, semoga bisa menang di Nganjuk nanti seperti tahun lalu,” imbuhnya.

     Nah, mampukah M. Arjun Wicaksana mengulang sukses tahun lalu? Sekaligus memperbaiki peringkatnya. Bakalan seru, yang pasti para Rider akan tampil habis-habisan pada partai puncak nanti di Sirkuit Warujayeng, Nganjuk, 11-12 Oktober mendatang.

comments

`