caption trialgame

Perang Bintang di Final TGD Nganjuk?

Tuesday, 8 October 2019

     Akhir pekan ini, perhelatan paling spektakuler, perpaduan sport dan entertainment, Trial Game Dirt (TGD) 2019, akan memasuki babak akhir. Yup, putaran ke-6 atau final round akan digeber di Sirkuit Stadion Warujayeng, Nganjuk, Jatim, (11-12/10). Selain puluhan Rider-rider top yang biasa bertarung di TGD, kabarnya akan turun juga Andre Sondakh serta bakal come back nya Ivan Harry Nugroho di Warujayeng nanti. Wuih, jika benar adanya, ini akan menjadi real final alias perang bintang di Final TGD 2019!

     Dengan tampilnya Andre Sondakh dan come back nya Ivan Harry Nugroho, dipastikan akan menambah keseruan putaran final nanti. Seperti diketahui, jarak poin pada klasemen sementara cukup rapat. Asep Lukman Efendi, Rider asli Boyolali, masih memimpin dengan 101 poin, unggul 4 poin saja dari rival terdekatnya, Aris Setyo, dengan 97 poin. Kemudian disusul Savona Oky dengan 95 poin dan M. Arjun Wicaksana di peringkat ke-4 dengan 90 poin, serta M. Excel pada posisi ke-5 dengan 87 poin. Artinya, dengan tampilnya mereka, bisa saja bakal mengacak-acak skema perebutan poin. Woww, seru!

     Apalagi kabar terakhir, Andre Sondakh, pebalap asal Manado, Sulawesi Utara, ini akan membesut tunggangan anyar nya di final nanti. “Pada 2 seri yang saya ikuti kuda besi agak bermasalah, terutama yang untuk campuran open. Sepertinya saya akan pakai motor baru di final nanti dan semoga bisa meraih hasil maksimal,” tutur Andre Sondakh.

     Demikian pula dengan Ivan Harry Nugroho. Rider yang sedang menunggu kelahiran putra ke-2 nya ini mengaku akan tampil lepas di putaran final Warujayeng nanti. “Mudah-mudahan jika tidak ada halangan saya akan turun di Nganjuk dan tampil tanpa beban saja, pokoknya losske,” sebut jawara TGD 2013 itu. Ah, rugi banget ini kalau sampai ketinggalan. Perang bintang di Sirkuit Stadion Warujayeng, Nganjuk, Jatim, 11-12 Oktober mendatang. So, jangan sampai kelewatan bro!

comments

`