caption trialgame

'Perang Saudara' Di FFA Open

Saturday, 4 November 2023

Ada yang menarik pada Lanjutan Trial Game Dirt 2023 putaran terakhir di Sirkuit Lapangan Rampal, Malang, yakni suguhan 'perang saudara' pada kelas paling bergengsi Free For All (FFA) antara kakak-beradik Lantian Juan - Andreas Damara, Savona Oki - Aksa Firma serta Ananda Rigi - Marcelino Rigi.

Ya, pertarungan antar saudara kandung di lintasan dan di satu kelas itu benar-benar tersaji di Rampal. "Tetap harus fight dong, kalau di trek kita tetap berkompetisi, beda lagi kalau di luar lintasan," kekeh Savona Oki, kakak kandung Aksa Firma. 

Dari hasil sementara heat 1 dan 2 yang digeber di hari pertama 3/11, Lantian - Andreas Damara dan Ananda Rigi - Marcelino Menghiasi posisi 10 besar kelas FFA. Lantian memimpin, pada posisi teratas, sementara adiknya Andreas di peringkat ke-9 dan Ananda - Marcelino Rigi di peringkat 3 dan 4. Sedang Savona - Aksa Firma harus berjuang ekstra keras setelah terlempar dari posisi 10 besar. 

Menarik untuk ditunggu hasil yang akan diraih  dari 'perang saudara' di Lapangan Rampal, Malang, dengan 2 heat lagi yang akan di pertandingan hari ini.

comments

`