caption trialgame

Prabowo Patok Juara Di Kelas Campuran Non Seeded

Saturday, 9 February 2019

     Main lagi setelah 4 tahun absen di Trial Game, Prabowo, Rider asal Kota Grobogan, Jateng, ini langsung patok target juara umum untuk kelas Campuran Non Seeded. Asa pebalap yang membela panji-panji KMS Tech Mulyanto itu kian dekat setelah mencatatkan waktu terbaik pada hari pertama Trial Game Dirt yang digeber di Sirkuit Lapangan SBI Karangmalang, Sragen.

     Selain pertarungan di 2 kelas utama, Campuran Non Seeded juga tak kalah sengit. Prabowo yang sementara memimpin mesti waspada dengan Vian HP dan pebalap tuan rumah, Inggil Bernarditus. Raihan waktu terbaik milik Prabowo dengan 02:40,121 terus kuntit waktu milik Vian dengan 02:42,746 dan Inggil 02:43,746. “Untuk Campuran Non Seeded Prabowo wajib juara umum, sementara untuk 2 kelas lagi yang juga diikuti Prabowo, realistis aja bisa nangkring di 10 besar saja. Apalagi kondisi lintasan yang becek dan licin,” jelas Dani Mulyanto, owner KMS Mulyanto Tech. “Lihat saja, pas start doi masih butuh pijakan kaki karena tidak sampai kakinya,” imbuh Dani.

     Masih menurut Dani, tahun ini dirinya menjanjikan full seri untuk pebalap barunya, Prabowo. Tak hanya dia, KMS Mulyanto Tech yang kerap bongkar pasang amunisi ini juga merekrut Aditya Pradana, pebalap asal Blitar, Jatim. “Jika tidak ada halangan, Prabowo dan Adit akan ikut seluruh seri TGD 2019 bareng KMS Mulyanto Tech,” pungkas Dani.

comments

`