caption trialgame

Savona Oky Ngebet Juara Lagi

Tuesday, 2 July 2019

Merasakan gelar juara umum putaran untuk kali pertama di putaran ke-2 Magetan, beberapa waktu lalu, membuat Savona Oky ketagihan. Jelang putaran ke-3 yang akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Lapangan Dermaga Panarukan, Situbondo, Jatim, Rider asal Tulungagung itu bertekad kembali merebut gelar yang sama.

Kengototan Savona di putaran ke-3 nanti bukan isapan jempol belaka pastinya. Persiapan demi persiapan pun dilakukan demi gelar bergengsi, tahta tertinggi Trial Game Dirt. “Libur 2 bulan ini saya manfaatkan untuk melatih fisik dan skill balap, kemudian mempersiapkan motor dengan maksimal. Kebetulan nanti di seri 3 saya juga sudah pakai motor baru untuk campuran open. Semoga bisa juara umum lagi,” tandas Savona. Menanggapi faktor cuaca yang akan dihadapi di Situbondo nanti, pebalap yang biasa mengenakan nomor lambung 5 itu tak terlalu mempermasalahkannya. “Mungkin tidak terlalu berpengaruh, karena di Trial Game Cuma 2 lap saja kan. Paling ada perubahan di setting mesin dan ban saja untuk antisipasi cuaca panas,” imbuh Savona.

Trial Game Dirt 2019 yang masih menyisakan 4 putaran lagi, tentunya sangat krusial bagi para Rider dalam pengumpulan poin. Pada klasemen perolehan poin sementara, 3 Rider masih bersaing ketat, masing-masing Lantian Juan, Savona Oky serta sang juara bertahan, M. Arjun Wicaksana. Lantian masih memimpin dengan torehan 47 poin, diikuti Savona 43 poin serta Arjun 42 poin. Jika tak ingin terpeleset, sekaligus terlempar dari tangga papan atas, para Rider mesti konsentrasi penuh pada tiap putaran.

Savona Oky sudah menyatakan kesiapannya, doi sudah pasti patok target juara umum di Situbondo nanti. Sedang Lantian Juan tak ingin tinggal diam, pebalap yang menang di putaran perdana Sragen itu siap mempertahankan tampuk pimpinan klasemen dan M. Arjun tentu saja tak ingin dipermalukan lagi untuk kali ketiga dong.

comments

`