caption trialgame

siap-siap, tahun baru motor baru!

Monday, 12 December 2022

Kebut Kencang Motor Baru Di Awal Tahun Nanti


Ayo bersiap, tahun 2023 tinggal hitungan hari dan pabrikan motor mulai meluncurkan model terbaru mulai bulan depan. Salah satunya adalah Husqvarna yang baru saja meluncurkan model terbaru untuk tipe FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition. Dua motor terbaru mereka ini dikemas dengan inovasi teranyar agar pengendara siap berkompetisi.

FC 250 Rockstar Edition menampilkan mesin DOHC yang kuat, menghasilkan tenaga dan torsi yang tak tertandingi sesuai permintaan. Dengan tingkat performa yang membawanya langsung ke kelas atas, FC 450 Rockstar Edition ditenagai oleh unit SOHC. Kedua mesin ringan dan diposisikan di rangka mereka untuk pemusatan massa yang optimal, memberikan pengendara Rockstar Edition penguasaan mesin mereka, bahkan di ajang terberat sekalipun.

Sakelar peta multifungsi baru memungkinkan pemilihan antara mode pengiriman daya. Ini juga mengaktifkan fitur kontrol traksi dan peluncuran, serta melibatkan Easy Shift untuk perpindahan gigi ke atas tanpa kopling dari gearbox lima kecepatan rasio yang telah direvisi baik di FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition.

Di edisi terbarunya,  FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition hadir dengan sasis yang telah direvisi sepenuhnya, menampilkan rangka molibdenum kromium bentuk hidro baru yang dirancang untuk meningkatkan perilaku anti-squat di bawah daya. Swingarm aluminium die-cast baru memberikan kekakuan optimal dengan bobot rendah. Subframe hibrida aluminium-poliamida yang tahan lama dirancang untuk kekakuan yang diperhitungkan secara khusus.

Suspensi tingkat atas disediakan oleh WP. Di bagian depan, garpu XACT 48 mm baru dengan teknologi AER memberikan peredaman yang lebih progresif pada akhir langkah, sedangkan desain shock belakang XACT terbaru menampilkan penyesuaian bebas alat. Bersamaan dengan rangka dan lengan ayun baru, suspensi WP memberikan penanganan yang unggul.

Bodywork baru, dengan bangga dihiasi dengan grafis Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing terbaru, secara khusus dirancang secara ergonomis untuk kemudahan pergerakan pada sepeda motor. Ini memberi pengendara kepercayaan diri total untuk berkonsentrasi pada balapan. Semakin meningkatkan bangunan mereka yang berfokus pada kompetisi, masing-masing Edisi Rockstar dilengkapi dengan offset yang dapat disesuaikan (20 atau 22 mm), klem tripel Klem terpisah Pabrik, roda DID DirtStar Pabrik dengan hub mesin anodisa hitam, perangkat starter Pabrik, rotor depan mengambang dengan pelindung cakram rem depan komposit poliamida, dan pelat skid komposit poliamida.

FC 250 Rockstar Edition dan FC 450 Rockstar Edition meniru sepeda motor Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing yang bersaing di AMA Supercross, dan menempatkan mesin paling kompetitif di tangan semua pembalap motorcross. Gimana makin penasaran kan ?

 

comments

`