caption trialgame

Siapa Penguasa Benteng Vastenburg?

Tuesday, 9 May 2023

Siapa Penguasa Benteng Vastenburg?

     Akhir pekan ini, genderang perang perhelatan paling spektakuler bertajuk Trial Game Dirt (TGD) 2023 akan ditabuh. Sirkuit Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, bakal menjadi saksi bisu tangguhnya Rider-rider terbaik Tanah Air. Siapa 12-13 Mei nanti yang akan bertahta di singgasana tertinggi TGD 2023 putaran perdana?

     Pebalap-pebalap yang kenyang pengalaman di ajang sportainment TGD seperti Asep Lukman Efendi, Agha Riansyah, Rizky Aji Safado, M. Excel, M. Zulmi, Savona Oki dan Rider senior Ivan Harry Nugroho dipastikan akan menjadi bagian di putaran 1 nanti. Persaingan sengit akan tersaji, Agha, Asep, Ivan dan Savona yang sudah lebih dari satu dekade bertarung di TGD tentu saja tak akan membiarkan junior-junior mengacak-acak dominasinya, apalagi Ivan Harry Nugroho yang tampil di kandangnya sendiri, di hadapan ribuan pasang mata pendukungnya.

      Eits, tapi jangan lupa ya, berikut ini ada sederetan pebalap-pebalap muda yang mulai matang skill balapnya. Yang pertama adalah Lantian Juan, Rider yang biasa mengenakan nomor punggung 12, ini akan menjadi momok menakutkan bagi para pebalap TGD 2023. Aksi-aksinya di TGD kian matang, akselerasinya makin yahud. Bahkan di musim 2019 lalu, jika doi tak absen 2 kali, bukan tidak mungkin gelar juara umum mampu diboyong ke Kediri, Kota kelahiran Lantian Juan. Selanjutnya ada duo Rider muda yang tak terbantahkan kedigdayaannya. Muhammad Excel serta Muhammad Zulmi. Pebalap pertama yang disebut kian matang saja dari waktu ke waktu. Apalagi Excel kabarnya akan membesut tunggangan anyar musim 2023 ini untuk bertarung di kelas FFA. Demikian halnya dengan Zulmi. Gemblengan di kejuaraan-kejuaraan balap baik regional maupun nasional makin mempertajam kemampuan Zulmi di atas kuda besi.

     Wow!! Pasti seru dan sengit ya guys. Apalagi ditambah kondisi lintasan Benteng Vastenburg yang amat mumpuni untuk gaspol. Oiya, selain serunya kejuaraan, even free ticketing bagi para penonton ini juga akan menyuguhkan berbagai macam hiburan menarik lainnya loh! Ada live DJ Performance, game-game berhadiah, food truck serta yang tak ketinggalan adalah pesta kembang api raksasa di penghujung acara. So, sampai jumpa di Benteng Vastenburg, Solo, 12-13 Mei besok.

comments

`