caption trialgame

Singgasana Perdana Milik Siapa?

Monday, 4 February 2019

Sirkuit Lapagan SBI Karangmalang, Sragen, Jateng, akhir pekan ini akan menjadi saksi bisu, siapa penyandang gelar perdana di awal musim Trial Game Dirt 2019. Ya, 8-9 Februari esok, puluhan Rider-rider akan memulai kompetisi dari 6 putaran yang telah dijadwalkan.

Aris Setyo, Lantian Juan, Savona Oky serta sang juara bertahan, M. Arjun Wicaksana sudah menyatakan siap tempur. Artinya, peta persaingan di musim anyar ini akan makin membara. Belum lagi pebalap-pebalap muda seperti M. Excel, M. Zulmi dan tentu saja Rider tuan rumah, Rizky Aji Savado yang sewaktu-waktu bisa menggebrak dengan skillnya yang kian matang.

Tahun ini dan pada putaran perdana nanti, 2 pebalap akan menjadi sorotan. Mereka adalah Lantian Juan dan Rizky Aji. Tian, sapaan intim Lantian, musim lalu tampil begitu impresif. Rider yang datang dari satu wilayah dengan Aris Setyo itu finish di posisi ke-3 klasemen akhir TGD 2018, di bawah Arjun dan Aris. Mulai intens menyambangi kejuaraan trail paling megah se-Indonesia itu, Tian kian garang di lintasan. “Musim lalu bisa 3 besar, semoga tahun ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Target juara umum,” tegas Lantian.

Sementara di Sragen nanti tentu saja menjadi ajang pembuktian bagi Rizky Aji. Tampil di kandangnya sendiri, tanah kelahirannya, Rizky akan tampil dengan dukungan ribuan penonton yang akan memadati Sirkuit Lapangan SBI Karangmalang. “Kepengennya sih tampil full power, karena bertanding di kandang sendiri, tapi mohon maaf kalau hasilnya nanti kurang maksimal, karena saat ini saya sedang tahap pemulihan setelah beberapa waktu lalu mengalami cedera,” urai Rizky Aji. Oke bro, semoga lekas pulih dan bisa gaspol ya.      

comments

`