caption trialgame

Sirkuit Warujayeng Geber Final TGD 2019

Tuesday, 1 October 2019

      Dua pekan lagi, perhelatan balap trail paling spektakuler berbalut entertaint kental, bertajuk Trial Game Dirt (TGD) 2019 akan memasuki babak puncak. Ya, putaran ke-6 atau final round TGD akan diselenggarakan di Sirkuit Stadion Warujayeng, Nganjuk, Jatim, 11-12 Oktober mendatang.

     Stadion Warujayeng bukan tempat asing bagi para Rider yang bertarung di TGD 2019. Stadion megah milik masyarakat Nganjuk tersebut acapkali didaulat sebagai arena tempur Asep Lukman dan kawan-kawan. Terakhir, TGD mampir di Kecamatan Tanjunganom itu pada 2018, tepatnya pada putaran perdana musim 2018.

     Tepat sekali, penyelenggara memilih Stadion Warujayeng sebagai partai puncak. Pasalnya, kondisi Stadion Warujayeng sangat mumpuni jika disulap menjadi gelanggang untuk para Rider. Selain luas, kontur tanah juga relatif rata dengan lapisan rumput yang menutupi hampir seluruh lapangan. “Ya, setelah melalui beberapa pertimbangan dan pilihan lokasi untuk babak final, akhirnya kami pilih Stadion Warujayeng Nganjuk. Alasannya, selain di Nganjuk dan sekitarnya banyak sekali local hero atau peserta lokal, juga antusias penonton yang luar biasa. Tahun lalu penuh sesak oleh penonton saat digelar putaran pertama TGD 2018,” beber Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport.

     Dengan kondisi lintasan yang mumpuni, puluhan Rider akan bisa memaksimalkan penampilan dan akan dengan leluasa memacu kuda besi pacunya untuk meraih hasil terbaik. Nah, siapa saja nih nanti yang akan menang di Sirkuit Stadion Warujayeng Nganjuk? Sekaligus siapa yang berhak menorehkan tinta emas pada daftar juara musim 2019? Nantikan 11-12 Oktober mendatang ya bro!

comments

`