caption trialgame

Surganya Penggemar Motor Trail Jadul!

Tuesday, 11 January 2022

Surganya Penggemar Motor Trail Jadul!


Penggemar motor trail yang memiliki motor keluaran terbaru tentu tidak memiliki kesulitan berarti saat ini memperbaiki motor mereka. Bengkel resmi maupun tidak resmi tersebar dimana-mana, pun demikian dengan ketersediaan sparepart serta komponen yang diperlukan. Baik itu rilisan resmi dari pabrik atau thid party, memudahkan mereka yang sedang mencarinya.

Namun lain cerita jika Anda merupakan pengguna motor trail lawas, terutama keluaran tahun 90an ke bawah. Untuk service perawatan memang rasanya bengkel resmi maupun non resmi masih bisa mengatasinya, namun lain cerita jika berbicara tentang spareparts. Ketersediaan komponen motor trail jadul memang terhitung sulit, apalagi jika motor tersebut sudah tidak diproduksi, bakal menambah tinggi tingkat kesulitannnya.

Hal ini yang kemudian dilirik menjadi salah satu lahan bisnis yang cukup menguntungkan. Bertempat di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, sebuah bengkel dan toko onderdil bernama Part Trail Jadul menjadi tujuan berburu para penggila motor trail lawas. 

Part Trail Jadul memiliki keunggulan dalam penyediaan berbagai spare part motor trail baik yang bersifat baru ataupun bekas. Namun demikian, sesuai namanya, spare part bekas lebih banyak ditemukan di Part Trail Jadul. Dengan kualitas yang beragam dan minim resiko kerusakan, Part Trail Jadul banyak dicari penggila motor trail. Pelanggannya bukan hanya dari sekitaran Kota Batu saja, namun sudah merambah ke beragam penjuru Indonesia, dengan kemudahan berjualan online akhir-akhir ini.

Beberapa spare part yang sering dicari adalah shock breaker, rem, stang modifikasi, hingga velg ban. Beberapa spare part ini pun bisa di-custom sesuai keinginan pelanggan.Layanan lain yang dimiliki oleh Part Trail Jadul adalah pemesanan spare part jangka panjang. Dalam hal ini, hanya pelanggan yang bermaksud mencari spare part baru dengan keunggulan tertentu untuk menambah daya terjang motor trail yang dimilikinya. Biasanya penyediaan spare part seperti ini membutuhkan waktu 3-5 hari. Tentu saja, layanan ini bukan untuk pelanggan yang terburu-buru memperbaiki motor trail-nya.

Oh iya Part Trail Jadul juga terkadang menyediakan motor-motor trail bekas untuk dijual kembali. Seperti sebuah dealer motor, transaksi di Part Trail Jadul pun bisa dilakukan dengan tiga cara, yakni transaksi daring, kredit, dan membayar tunai. Nah buat yang lagi hunting sparepart bisa coba peruntungannya di toko ini ya.

 

comments

`