caption trialgame

Suzuki Pede Luncurkan Motor Adventure Besar

Thursday, 17 September 2020

Suzuki Pede Luncurkan Motor Adventure Besar


Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki, belum lama ni meluncurkan produk terbaru mereka untuk motor adventure yaitu V-Strom 1050 XT Pro yang memiliki desain baru yang terlihat lebih gagah dan garang dibandingkan pendahulannya.

Motor yang baru dirilis untuk pasaran Italia dilengkapai dengan beragam asesoris untuk mendukung kemampuan offroad motor ini. V-Strom 1050 XT Pro terbaru dilengkapi dengan fitur pelindung kecelakaan mesin yang sedikit berbeda dibandingkan dengan model XT.Khusus model Pro juga dilengkapi dengan pelindung aluminium dan footpeg besar yang dapat disesuaikan.Selain itu, pannier aluminium 37 liter yang menarik disematkan disisi V-Strom 1050 sebagai aksesori pelengkap touring.

Untuk urusan mesin, Suzuki V-Strom 1050 XT Pro tetap tidak mengalami perubahan dibandingkan pendahulunya. Motor ini didukung oleh mesin 1.037 cc, berpendingin cairan, V-twin yang mengeluarkan tenaga 106 Hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 100 Nm pada 6.000 rpm.

Suzuki menyematkan beragam fitur menarik pada Suzuki V-Strom 1050 XT Pro, diantaranya adalah Suzuki Intelligent Riding System (SIRS), Motion Track Anti-lock Combination Brake System, Hill Hold Control System, Slope Dependent Control System, and Load Dependent Control System, cruise control, Suzuki Drive Mode Selector, dan terakhir Traction Control System di dalam satu paket. Bagi Anda yang gemar berpetualang, mengikuti rally atau touring jarak jauh , fitur-fitur ini amat sangat membantu Anda

Selain versi XT Pro, Suzuki V-Strom 1050 memiliki 2 versi lain yaitu standar dan adventure. Ketiganya punya perbedaan pada bagian kelengkapan aksesoris dan juga fitur. Anda juga bisa melihat perbedaan lainnya dari grafis yang menempel pada body motor tersebut. Dan tentu saja yang paling jelas adalah perbedaan harga dari ketiganya. Versi standar di bandrol dengan harga sekitar 13400Dollar, sementara untuk XT Pro dibandrol dengan harga 14800 dollar dan versi adventure dibandrol dengan harga 17 ribu dollar. Luar biasa bukan?

comments

`