caption trialgame

Tak Kendurkan Tekanan, Lantian Juan Tercepat FFA

Saturday, 4 November 2023

Meski sudah dipastikan mengunci gelar juara umum kelas FFA Open, pebalap asal Kediri, Lantian Juan, tak lantas mengendurkan betotan gas pada lanjutan putaran ke-6 atau final round Trial Game Dirt 2023 yang digelar di Sirkuit Lapangan Rampal, Malang, 3 November.

"Tetap gaspol dong, untuk menyempurnakan gelar juara umum TGD 2023 ini dengan sapu bersih, Insya Allah," tandas Lantian Juan. Yup, jika di putaran akhir, Rider yang saat ini membela Negeri Serambi Mekah, Aceh, mampu menjadi yang terbaik, berarti hasil absolut mampu ditorehkannya yakni sapu bersih seluruh poin maksimal mulai dari putaran pertama hingga terakhir!

Pada 2 heat awal kelas FFA yang sudah dipertandingkan di hadapan ribuan pasang mata masyarakat Malang, Lantian memimpin sementara dengan rangkuman waktu terbaik 03:53,923 disusul Asep Lukman di posisi kedua dengan 03:56,167 dan posisi ke-3 oleh Ananda Rigi dengan 03:56,528.

Peluang Tian, sapaan Lantian, untuk menyempurnakan gelar di Malang makin terbuka, apalagi trek di Lapangan Rampal cukup mumpuni buat gaspol. KTM 450 miliknya pun bebas bermanuver dan berakselerasi melibas lintasan yang punya karakter high speed. "Dari seluruh seri TGD menurut saya Sirkuit Lapangan Rampal ini yang terbaik, semoga bisa menyelesaikan race dengan hasil maksimal," pungkas Lantian.

comments

`