caption trialgame

Target Meleset, Savona Oky Bidik Juara Umum Musim Depan

Thursday, 22 November 2018

Savona Oky, Rider muda asal Tulungagung, Jawa Timur, tahun ini mulai reguler main di Trial Game, tak satupun putaran dilewatinya. Namun, target yang dipatok Savona, yakni finish di posisi 3 besar meleset, dirinya hanya mampu meraup posisi ke-4 klasemen akhir TGD 2018.

Nah, musim depan sesuai yang disebutkan oleh penyelenggara pada saat sesi briefing peserta bahwa Trial Game 2019 tetap akan digeber 6 putaran lagi, Savona Oky langsung berani pasang target juara umum. “Tahun ini saya akui ada beberapa trouble di kendaraan, oleh karena itu tahun depan mesti betul-betul saya maksimalkan. Untuk target semoga bisa juara umum atau minimal 3 besar,” seru Savona Oky.

Keberanian Savona patok target juara umum musim depan tak lain lantaran terlecut oleh prestasi Lantian Juan yang berhasil menduduki peringkat ke-3 TGD 2018 dan sekaligus menjuarai putaran ke-6 atau terakhir di Temanggung.

Prestasi terbaik Savona di Trial Game 2018 adalah pada putaran ke-4, Lumajang, September lalu, dimana dirinya berhasil finish di belakang M. Arjun Wicaksana yang keluar sebagai juara umum. “Selain memaksimalkan tunggangan, pastinya tetap akan melatih skill dan fisik. Trial Game musim depan saya jamin akan lebih sengit persaingannya,” pungkas pebalap SRX Alpinestars VMX Artindustries Norifumi BMS 94 itu.

comments

`