caption trialgame

Tingkatnya Performa Dengan Gear After Market

Thursday, 11 June 2020

Tingkatnya Performa Dengan Gear After Market


Untuk meningkatkan performa ada beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh para pemilik motor trail agar tunggananya bisa tampil sesuai ekspektasi. Salah satu modifikasi yang sering dilakukan adalah dengan mengganti gear set. Penggantian gear set biasanya dilakukan saat akselerasi terasa berkurang, dan taikan gas pun terasa berat.

Gear set pada motor trail dan supermoto yang dikenal punya torsi menjambak, karena memang peruntukkanya di medan yang tidak halus seperti aspal, makanya penggunaan gear set ngga bisa sembarangan.

Nah yang patut mendapat perhatian lebih adalah gear bagian belakang, karena piranti ini berhubungan langsung dengan roda serta putaran mesin. Tentu saja ada part bawaan pabrik menjadi pilihan banyak orang, tapi bagi yang gemar mengajak motor trail ber offroad ria, biasanya lebih memilih part after market yang kualitasnya di atas part bawaan pabrik.

Salah satu merk yang paling banyak digemari oleh para penggila motor trail adalah brannd Roz. Part aftermarket ini memang sudah dikenal di kalangan penggila motor penggaruk tanah karena kualitasnya.Gear belakang merk ROZ memiliki durabilitas yang lumayan tinggi, yang bisa dipakai di motor trail dan supermoto tipe apapun. Bahkan ada part ini sudah banyak digunakan oleh para pebalap profesional di beragam lomba di tanah air lho.

Biasanya part after market hanya memiliki tipe tertentu yang hanya bisa digunakan pada beberapa jenis motor saja. Ini yang membedakan ROZ dengan merk lain, mereka menyediakan ukuran gear untuk beberepa jenis motor tril dan supermoto serta beragam macam ukuran mata gear yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. saat ini ukuran yang tersedia mulai 46 T hingga 51 T, jadi tinggal ada sesuaikan saja dengan keinginan Anda ya. Oh iya material gear ROZ ini terbuat dari alumunium CNC, jadi lumayan tebal dan kokoh serta aman kalau dipakai di medan berat sekalipun.

Salah satu hal lain yang membedakan produk ROZ dengan produk lainnya adalah, ketersediaan beragam macam warna untuk gear belakang produksi mereka. Nah imbasnya, di harga yang terhitung cukup mahal dibandingkan dengan produk after market lainnya atau produk bawaan pabrik. Hargagear belakang berada di kisaran Rp 700-900 ribuan tergantung ukurannya. Jika ingini membeli lengkap sediakan dana sebanyak 1,5 hingga 2 juta.

comments

`