caption trialgame

Trial Game Dirt Sambangi Kebumen Lagi Setelah 9 Tahun

Thursday, 29 August 2019

     Masyarakat Kebumen, Jateng, akan kembali disuguhi tontonan menarik, penuh tantangan dan sarat akan hiburan. Yup, 6-7 September mendatang, Trial Game Dirt (TGD) 2019 putaran ke-5, akan singgah lagi setelah 9 tahun di Kota yang terkenal dengan kuliner Sate Ambalnya itu. Kali ini Sirkuit Lapangan Terminal Bus Kebumen akan menjadi arena pertarungan Rider-rider terbaik Tanah Air.

     Ini merupakan kali kedua, Kebumen menghelat kejuaraan balap trail sekelas TGD. Sebelumnya, Sirkuit Stadion Chandradimuka, pernah menyelenggarakan event yang sama pada 2010 silam. Pada putaran ke-7 tersebut, Aris Setyo, Rider kawakan asal Kediri lah yang menjadi penguasanya.

     Dari catatan trialgame.id, saat TGD digelar di Kebumen selalu penuh sesak baik oleh jumlah peserta maupun penonton. “Benar sekali, 9 tahun yang lalu di Sirkuit Stadion Chandradimuka hampir tak ada sela untuk menonton, penuh sekali. Sedang untuk musim ini digelar di Sirkuit Lapangan Terminal Bus Kebumen yang venuenya tak kalah bagus dengan Chandradimuka. Nama lapangannya memang demikian karena lokasinya persis disebelah terminal Bus Kebumen,” terang Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport.

     Hingga berita ini diturunkan, pendaftaran sudah dibuka melalui online sejak 26 Agustus kemarin sampai dengan 5 September mendatang. Bagi peserta yang akan mendaftar bisa langsung klik di www.trialgame.id/daftar ya bro!

comments

`