caption trialgame

Uji Skill lewat Game Trial Rising

Saturday, 27 April 2019

Tidak banyak memang video game yang mengangkat tema motor trail namun bukan berarti game tipe ini tidak memiliki penggemar. Nah belum lama ini developer game RedLynx baru saja merilis sebuah game berbasis motor trail, dibawah naungan publisher Ubisoft, yang berjudul Trial Rising.

Proses pengembangan game ini terhitung tidak main-main, Ubisoft bahkan secara percaya diri merilis Trial Rising untuk 4 platform video game yaitu Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan Windows. Duet RedLynx dan Ubisoft sebelumnya pernah merilis game sejenis yaitu Trial Fusion pada 2014 lalu, dan setelah 5 tahun kini mereka merilis game terbarunya.

Dalam game ini Anda akan berlomba menjadi yang tercepat dalam sebuah lintasan, namun lintasan yang terdapat dalam game ini bukan lah lintasan balap. Nah layaknya sebuah lomba trial, Anda dihadapkan dengan beragam macam lintasan yang memiliki halangan serta rintangan yang amat unik, bahkan dalam beberapa level bisa dibilang absurd.

Untuk dapat menaklukan rintangan tersebut, layaknya lomba trial aslinya, Anda harus mahir untuk memainkan gas, serta keseimbangan motor agar dapat melewati beragam macam rintangan tadi. Seperti sudah disebutkan rintangan tersebut terletak mulai dari gunung-gunung, landscape perkotaan bahkan hingga set film fiksi ilmiah. Absurd bukan?

Tapi jangan khawatir, Trial Rising pasti akan memberikan pengalama yang menyenangkan bagi pecinta motor trail, trial game dan tentu saja video game. Trial Rising menawarkan dua buah model permainan yaitu singel player dan multiplayer.

Pada model singel player, Anda akan meniti karir untuk menjadi seorang pebalap top. Anda akan memulai dari lintasan dengan rintangan termudah hingga yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Semakin baik catatan waktu Anda, maka semakin cepat karir melesat. Oh iya Anda juga dapat mengupgrade tunggangan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Pada mode multiplayer, Anda bisa memainkannya secara offline maupun online. Berkompetisi bersama teman tentu akan menghadirkan pengalaman gaming yang lebih menarik. Oh iya Trial Rising juga memiliki mode customize. Pada mode ini Anda bisa merancang sendiri lintasan serta beragam rintangan yang ada didalamnya. Lintasan ini bisa Anda gunakan untuk bermain multiplayer bersama rekan-rekan Anda. 

comments

`